PESTA WARAN DI BEJ

Emiten berlumba-lumba menerbitkan waran untuk menarik investor membeli rights issue mereka…. Suatu trend yang sungguh menarik di BEJ..apalagi buat para spekulator… Inilah yang disebut sebagai “Creation of Paper Money” Sesepuh2 dan Juragan2 Waran dipersilahkan memberikan input untuk waran2 yang sudah ada dan yang akan segera dikeluarkan oleh emiten2 di bursa. Yang mana akan menjadi the BEST performing dan the WORST performing waran dalam 3-5 tahun ke depan. :applause: :$-)
Multi Quote Quote
….Anda benar , cara yang “SMART” bagi PNBN dlm pelaksanaan RI-nya, pemberian gratis WARRANT bisa disebut sebagai “BONUS” atau ANGPAO hingga saham PNBN tidak terdilusi ….win-win solution buat management PNBN dan para Investors , buktinya juateru dlm keadaan bearish kemarin, justeru saham PNBN meunjukkan performance yang baik . Nah, janganlah buru2 lakukan CUTLOSS utk pemegang saham CTRA yg akan lakukan pula RI , saya rasa mrk akan melakukan cara2 terpuji dan akan pula memberikan “WARRANT” gratis sebagai pemanis . Buat saya pribadi, akan saya tebus kedua saham diatas, dan pada saatnya listing, akan saya Hajar kanan Warrant-nya, krn selama ini saya dapatkan Untung gede dari bermain Warrant ….. :peace:
Multi Quote Quote
liat2 dulu lah, jgn main hajar kanan aja
Multi Quote Quote
….Anda benar , cara yang “SMART” bagi PNBN dlm pelaksanaan RI-nya, pemberian gratis WARRANT bisa disebut sebagai “BONUS” atau ANGPAO hingga saham PNBN tidak terdilusi ….win-win solution buat management PNBN dan para Investors , buktinya juateru dlm keadaan bearish kemarin, justeru saham PNBN meunjukkan performance yang baik . Nah, janganlah buru2 lakukan CUTLOSS utk pemegang saham CTRA yg akan lakukan pula RI , saya rasa mrk akan melakukan cara2 terpuji dan akan pula memberikan “WARRANT” gratis sebagai pemanis . Buat saya pribadi, akan saya tebus kedua saham diatas, dan pada saatnya listing, akan saya Hajar kanan Warrant-nya, krn selama ini saya dapatkan Untung gede dari bermain Warrant ….. :peace: Apanya yang “SMART”? Bagi owner memang benar smart, bisa beli di harga murah, tapi bagi investor kecil itu merupakan perampokan. Benar benar tidak masuk akal car 25% lebih melakukan Right ISUE. JELAS SEKALI MANAGEMENT TIDAK MEMPUNYAI ETIKAT BAIK HANYA MENGUTAMAKAN KEPENTINGAN OWNER. GROUP PANIN =RAMPOK BERDASI.
Multi Quote Quote
setau ane group yg mainnya paling cantik itu hanya astra
Multi Quote Quote
PANIN MEMANG GAK ETIS, UDAH GITU BOLOT LAGI Masih banyak emiten banking lainnya yg lebih baik :kesel:
Multi Quote Quote
RI yg tidak memiliki tujuan ekspansi usaha, jelas sekali tidak menguntungkan pemegang saham. Walaupun dikasih iming-iming BMW sekalipun, saya tidak akan bersedia membuang-buang uang demi lembaran Warrant… Semakin banyak jumlah saham yg dikeluarkan, bukannya makin kecil nilai sahamnya, habis donk nilai portofolio pemegang saham..
Multi Quote Quote
kayaknya warrant2nya bakal pada bulshit….. :evil semua saham nyang RI dibanting hancur… dapet rightnya juga aneh2.., 1:2 , 6:9 ane kena di PNIN … :cry:
Multi Quote Quote
porto aye merah perlu modal lagi, aye mo RI juga………. smile( nanti aye kasih warrant……….. sorry aye juga engga kena RI tapi babak belur, kite senasib………….
Multi Quote Quote
RI yg tidak memiliki tujuan ekspansi usaha, jelas sekali tidak menguntungkan pemegang saham. tau dari mana ri ditujukan untuk ekspansi usaha? contohnya ctra mau ri, rumornya malah biar si owner bisa dapet saham murah meriah dan jadi pemilik mayoritas… :kesel:
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...