KIJA (Target Berapa)

Sekarang aja turun 10 poin??? Pihak asing banyak buang barang diharga 150-155.. TANYA KENAPA?
Multi Quote Quote
asingnya BU he he he. . . . . .
Multi Quote Quote
Sekarang aja turun 10 poin??? Pihak asing banyak buang barang diharga 150-155.. TANYA KENAPA? bukan turun 10 poin bung, tapi 10 rupiah smile kalo KIJA turun 10 poin, banyak tuh yg mo bunuh diri smile) dari kemarin2 juga gw dah bilang, KIJA udah mulai berat nanjaknya, keberatan ransel smile, emang LTnya bisa ngejoss, tapi untuk yg deket2 … … … pikir2 dulu deh DISCLAIMER
Multi Quote Quote
loh bukannya udah pada lepas di 155-160 ? kok masih pusing kijang turun lagi? :?:
Multi Quote Quote
Soalnya blm pada dilepas tuh KIJANGnya :evil
Multi Quote Quote
Kan targetnya 200 :rofl:
Multi Quote Quote
kalau kija untung 1 atau 2 poin cepat keluar. kalau nggak cepat keluar ama aja pinjamin uang ke bandar
Multi Quote Quote
udah buang di 160 seh… sisain dikit buat celengan…
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...