MTDL bakalan ...... ????

kalau gak salah paling murah, dan belum pernah digerakin… atau menurut petuah bandar…
Multi Quote Quote
sudah 4 bulan ngga naek naek…. smile( smile( Kalau gitu ane icip dikit2 juga smile Apa yg mendasari MTDL masuk dalam radar fundamental? :#-o masih relatif murah vs asgr mtdl pe 6.5x pbv 0.7-0.8x sayang dividen pelit … jadi yang fanatik asgr ngak lirik mtdl cmiiw
Multi Quote Quote
kalau gak salah paling murah, dan belum pernah digerakin… atau menurut petuah bandar… ini yg bikin susah … tunggunya bisa sampai jamuran :rofl: :rofl: :rofl: yah beli dikit2 aja lah .. thn ini ane belinya ngak banyak juga .. ada bisnis riil yg mesti dijalanin soalnya … smile)
Multi Quote Quote
tuh berlian nya gmana bung funda?? uda cut loss ya?? :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: ….pindah nya cepet amat… smile smile smile smile
Multi Quote Quote
tuh berlian nya gmana bung funda?? uda cut loss ya?? :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: ….pindah nya cepet amat… smile smile smile smile berlian baru setor 20% .. tenang aja .. bandar art mau bikin ar kiri 3x … ane setor lagi 20% nya kalau udah kejadian :rofl: :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
:rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
tuh berlian nya gmana bung funda?? uda cut loss ya?? :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: ….pindah nya cepet amat… smile smile smile smile berlian baru setor 20% .. tenang aja .. bandar art mau bikin ar kiri 3x … ane setor lagi 20% nya kalau udah kejadian :rofl: :rofl: :rofl: Hah?!?!?! Berlian juga dalam radar bung Funda? smile
Multi Quote Quote
tuh berlian nya gmana bung funda?? uda cut loss ya?? :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: ….pindah nya cepet amat… smile smile smile smile berlian baru setor 20% .. tenang aja .. bandar art mau bikin ar kiri 3x … ane setor lagi 20% nya kalau udah kejadian :rofl: :rofl: :rofl: Hah?!?!?! Berlian juga dalam radar bung Funda? smile Berlian brna, bukan berlian palsu blta :rofl:
Multi Quote Quote
ayo maju terus jangan pake lama smile smile
Multi Quote Quote
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...