MTDL bakalan ...... ????

wangsitnya sih emang mo naek ke 110 tuh
Multi Quote Quote
wangsitnya sih emang mo naek ke 110 tuh jangan dulu bung sebab gw belum beli sih [-o<
Multi Quote Quote
OK kl gtu gw bakal pantau perush yang menurut gw emang bgs ini hhe! lha wong aku ngeliat sendiri dapet project yang gd2 koq.
Multi Quote Quote
:getar: menurut gw jangan beli ini saham :getar:
Multi Quote Quote
temen gw aja yg kerja di sana bilang manajemen amburadul.
Multi Quote Quote
semenjak bobby cabut udah ga ada apa2nya ni MTDL
Multi Quote Quote
setuju…banyak contoh perusahaan bagus tapi manajemen amburadul jadinya sahamnya tidak disukai….kita kan mau gain…
Multi Quote Quote
apa mungkin ada orang baru di mtdl spt bung bobby, shg…
Multi Quote Quote
:applause:
Multi Quote Quote
tembus 100 baru ai ikutan…biasanya cepat ke 110-an…
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...