Saham Tutup Mata...langsung Hajar Kanan

BNGA dan BNGA-W… Jangan mau ketinggalan… Hehehe…
Multi Quote Quote
ELTY gimana ya… Ada yang bisa memberi Pencerahan ? melihat Mega Proyeknya..
Multi Quote Quote
ELTY nyusul setelah BTEL lahir…. hehe
Multi Quote Quote
BNBR mah bukannya tutup mata lagi tapi sudah tutup telinga dan tutup mulut!!! :ogah: smile|)
Multi Quote Quote
BNBR mah bukannya tutup mata lagi tapi sudah tutup telinga dan tutup mulut!!! :ogah: smile|) maksudnya apa nih… suruh beli atau jual ??
Multi Quote Quote
Saham2 property tutup mata hajar kanan deh….
Multi Quote Quote
Kayaknya sih PGAS deh… Hehehe…
Multi Quote Quote
PGAS ?? Beneran nih.. asyik dong kalau gitu… daku sih masih ada… tapi ngak terlalu berharap koq
Multi Quote Quote
Buat tek-tok aja udah lumayan… Tapi sisain dikit ah buat hold… Hehehe…
Multi Quote Quote
buangggg semua……… ai lihat sore ntar PT besar2an, jgn ketinggalan nge-short ya begitu tanda2nya muncul
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...