UNTUNG BELI ESIA ? (BAKRIE TELKOM)

maksudnya 460, hehee..
Multi Quote Quote
jendral Saviola kapan mau nyerang ?
Multi Quote Quote
Kalo kita pelanggan ESIA, dan tahu akan kualitasnya, kenapa kita tidak terus memegang saham yang satu ini?
Multi Quote Quote
Kalo kita pelanggan ESIA, dan tahu akan kualitasnya, kenapa kita tidak terus memegang saham yang satu ini? Bung jendral ju2r gua uda pegang nih saham ckp lama tapi BTEL sendiri cmn mondar mandir di 410-440 aja.Gimana nih ??? Emang mana laporan Full Year nya ??? :peace:
Multi Quote Quote
Kalo kita pelanggan ESIA, dan tahu akan kualitasnya, kenapa kita tidak terus memegang saham yang satu ini? justru krn gue tahu persis kualitas layanan nya. Cuma menang di 2 hal: murah,dan, Ical smile
Multi Quote Quote
Laporan keuangan Full Year akan keluar di sekitar bulan February - March 2008. So siapa yang sabar, maka besar kemungkinan dialah yang menjadi pemenangnya. Orang sabar, subur lho !
Multi Quote Quote
Laporan keuangan Full Year akan keluar di sekitar bulan February - March 2008. So siapa yang sabar, maka besar kemungkinan dialah yang menjadi pemenangnya. Orang sabar, subur lho ! tentunya.., gue sabar nunggu beli sampai menjelang february. mdh2an ga naik duluan, berarti blm rezeki :evil :evil
Multi Quote Quote
BERITA TERKINI DARI DENPASAR, BALI.\r\nBUKTI ESIA SUDAH MULAI MEMANFAATKAN LISENSI SLI (SALURAN LANGSUNG INTERNATIONAL) NYA.\r\nJADI TIDAK PERLU MENUNGGU SAMPAI BULAN MARET 2008 UNTUK MEMBANGUN INFRASTRUCTURE JARINGAN SLI.\r\nINILAH BUKTI KEHANDALAN TEAM YANG DIPIMPIN LANGSUNG OLEH PA ANINDYA.\r\n"SALUT " BUAT TEAM PA ANINDYA !\r\nEsia Tawarkan Tarif Kompetitif Percakapan Telepon Internasional \r\nDenpasar, 21 Desember 2007 \r\nSetelah menyelesaikan pengembangan jaringan di 11 kota besar di Jawa dan Sumatera, Bakrie Telecom kini mulai melirik Bali untuk memulai tahap pengembangan Esia & Wifone di luar Jawa dan Sumatera. Melalui pengembangan ke arah Bali, Bakrie Telecom berharap semakin banyak kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan pilihan layanan telekomunikasi yang murah dan handal.\r\n\r\nTahap pertama pengembangan layanan telah dilakukan sejak bulan Agustus lalu dengan dibukanya 7 kota baru yang meliputi Surabaya, Malang, Semarang, Solo, Jogjakarta, Medan dan Padang. Dilanjutkan kemudian dengan pengembangan tahap kedua di Pulau Sumatera dengan membuka layanan Esia dan Wifone secara berturut-turut di Lampung, Palembang, Pekanbaru dan Batam. Bakrie Telecom sendiri menargetkan untuk segera membuka layanan di 17 kota tahun 2007 ini. \r\n\r\nMengingat Bali merupakan daerah wisata, maka Bakrie Telecom akan menawarkan tarif percakapan internasional yang sangat kompetitif. Cukup Rp 1.000,- per menit, masyarakat Bali akan dapat melakukan percakapan internasional ke seluruh negara. Tarif promosi ini akan diberlakukan khusus daerah Bali dan diberlakukan mulai tanggal 19 Desember 2007 hingga 2 Januari 2008. \r\n\r\nHanya saja cara menikmati layanan cukup unik. Karena layanan promosi ini terutama ditujukan untuk kalangan wisatawan maka sebagai langkah awal Bakrie Telecom akan menggunakan fasilitas “esiaTeL berjalan”. Menurut Erik Meijer, Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk, tenaga Sales Promotion Bakrie Telecom akan disebar ke beberapa daerah wisata di Denpasar dengan membawa perangkat telepon Wifone. Para wisatawan atau pun anggota masyarakat lainnya yang ingin melakukan percakapan telepon internasional dapat mendatangi tenaga sales tersebut. Untuk bisa menikmati layanan hemat ini pelanggan Esia & Wifone cukup menggunakan kode akses 01010 + kode negara + no telepon di negara yang bersangkutan. \r\n\r\n“Penggunaan kode akses ini akan memberikan tarif yang sangat kompetitif bagi pengguna percakapan telepon internasional. Inilah persembahan khusus kami untuk Bali yang membedakan tawaran Esia& Wifone dengan kota-kota lain”, ujar Erik. Erik menambahkan, sebagai tanda mohon doa restu dan ucapan terima kasih kepada masyarakat Bali atas sambutan hangat dan dukungan kehadiran Esia, Esia mempersembahkan konser grup musik SLANK yang terbuka untuk umum di Central Parkir, Kuta. \r\n\r\nSementara itu pada kesempatan yang sama Rakhmat Junaidi, Direktur Corporate Services PT Bakrie Telecom Tbk menjelaskan beroperasinya Esia & Wifone di Bali diyakininya akan semakin mempercepat kehadiran Bakrie Telecom secara nasional. “Kami ingin menjaga kepercayaan dan memenuhi komitmen yang telah diberikan untuk mengembangkan layanan secara nasional. Lagipula memang sejak awal komitmen kami adalah membantu peningkatan teledensitas telepon di Indonesia”, kata Rakhmat. \r\n\r\nDiutarakannya lebih lanjut Bakrie Telecom secara konsisten telah melakukan terobosan untuk mewujudkan keterbukaan akses masyarakat. Pembukaan akses tersebut bisa diwujudkan dengan berbagai cara. Pembebanan tarif percakapan telepon yang terjangkau, penyediaan handset yang murah tanpa mengorbankan sisi kualitas handset tersebut, serta perluasan wilayah layanan sehingga makin banyak anggota masyarakat, terutama di daerah-daerah untuk turut menikmati layanan telekomunikasi yang murah dan handal. \r\n\r\n“Keseluruhan langkah tersebut telah dilakukan oleh Bakrie Telecom. Terbukti memang banyak mendorong penetrasi telepon dan sekaligus memperbesar lonjakan pelanggan Esia. Karena itu kami akan terus menerapkan langkah-langkah ini dengan salah satunya memperluas jangkauan layanan Esia & Wifone keseluruh kota di nusantara ini”, kata Rakhmat.
Multi Quote Quote
BERITA TERKINI DARI DENPASAR, BALI.\r\nBUKTI ESIA SUDAH MULAI MEMANFAATKAN LISENSI SLI (SALURAN LANGSUNG INTERNATIONAL) NYA.\r\nJADI TIDAK PERLU MENUNGGU SAMPAI BULAN MARET 2008 UNTUK MEMBANGUN INFRASTRUCTURE JARINGAN SLI.\r\nINILAH BUKTI KEHANDALAN TEAM YANG DIPIMPIN LANGSUNG OLEH PA ANINDYA.\r\n"SALUT " BUAT TEAM PA ANINDYA !\r\nEsia Tawarkan Tarif Kompetitif Percakapan Telepon Internasional \r\nDenpasar, 21 Desember 2007 \r\nSetelah menyelesaikan pengembangan jaringan di 11 kota besar di Jawa dan Sumatera, Bakrie Telecom kini mulai melirik Bali untuk memulai tahap pengembangan Esia & Wifone di luar Jawa dan Sumatera. Melalui pengembangan ke arah Bali, Bakrie Telecom berharap semakin banyak kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan pilihan layanan telekomunikasi yang murah dan handal.\r\n\r\nTahap pertama pengembangan layanan telah dilakukan sejak bulan Agustus lalu dengan dibukanya 7 kota baru yang meliputi Surabaya, Malang, Semarang, Solo, Jogjakarta, Medan dan Padang. Dilanjutkan kemudian dengan pengembangan tahap kedua di Pulau Sumatera dengan membuka layanan Esia dan Wifone secara berturut-turut di Lampung, Palembang, Pekanbaru dan Batam. Bakrie Telecom sendiri menargetkan untuk segera membuka layanan di 17 kota tahun 2007 ini. \r\n\r\nMengingat Bali merupakan daerah wisata, maka Bakrie Telecom akan menawarkan tarif percakapan internasional yang sangat kompetitif. Cukup Rp 1.000,- per menit, masyarakat Bali akan dapat melakukan percakapan internasional ke seluruh negara. Tarif promosi ini akan diberlakukan khusus daerah Bali dan diberlakukan mulai tanggal 19 Desember 2007 hingga 2 Januari 2008. \r\n\r\nHanya saja cara menikmati layanan cukup unik. Karena layanan promosi ini terutama ditujukan untuk kalangan wisatawan maka sebagai langkah awal Bakrie Telecom akan menggunakan fasilitas “esiaTeL berjalan”. Menurut Erik Meijer, Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk, tenaga Sales Promotion Bakrie Telecom akan disebar ke beberapa daerah wisata di Denpasar dengan membawa perangkat telepon Wifone. Para wisatawan atau pun anggota masyarakat lainnya yang ingin melakukan percakapan telepon internasional dapat mendatangi tenaga sales tersebut. Untuk bisa menikmati layanan hemat ini pelanggan Esia & Wifone cukup menggunakan kode akses 01010 + kode negara + no telepon di negara yang bersangkutan. \r\n\r\n“Penggunaan kode akses ini akan memberikan tarif yang sangat kompetitif bagi pengguna percakapan telepon internasional. Inilah persembahan khusus kami untuk Bali yang membedakan tawaran Esia& Wifone dengan kota-kota lain”, ujar Erik. Erik menambahkan, sebagai tanda mohon doa restu dan ucapan terima kasih kepada masyarakat Bali atas sambutan hangat dan dukungan kehadiran Esia, Esia mempersembahkan konser grup musik SLANK yang terbuka untuk umum di Central Parkir, Kuta. \r\n\r\nSementara itu pada kesempatan yang sama Rakhmat Junaidi, Direktur Corporate Services PT Bakrie Telecom Tbk menjelaskan beroperasinya Esia & Wifone di Bali diyakininya akan semakin mempercepat kehadiran Bakrie Telecom secara nasional. “Kami ingin menjaga kepercayaan dan memenuhi komitmen yang telah diberikan untuk mengembangkan layanan secara nasional. Lagipula memang sejak awal komitmen kami adalah membantu peningkatan teledensitas telepon di Indonesia”, kata Rakhmat. \r\n\r\nDiutarakannya lebih lanjut Bakrie Telecom secara konsisten telah melakukan terobosan untuk mewujudkan keterbukaan akses masyarakat. Pembukaan akses tersebut bisa diwujudkan dengan berbagai cara. Pembebanan tarif percakapan telepon yang terjangkau, penyediaan handset yang murah tanpa mengorbankan sisi kualitas handset tersebut, serta perluasan wilayah layanan sehingga makin banyak anggota masyarakat, terutama di daerah-daerah untuk turut menikmati layanan telekomunikasi yang murah dan handal. \r\n\r\n“Keseluruhan langkah tersebut telah dilakukan oleh Bakrie Telecom. Terbukti memang banyak mendorong penetrasi telepon dan sekaligus memperbesar lonjakan pelanggan Esia. Karena itu kami akan terus menerapkan langkah-langkah ini dengan salah satunya memperluas jangkauan layanan Esia & Wifone keseluruh kota di nusantara ini”, kata Rakhmat.\r\n\r\nSemoga berdampak positif terhdp sahamnya….. :peace:
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...