Mohon Pencerahan: Reksadana

betul bung i_b, malah klo mo “redemption” lebih gampang lagi…hehehe
Multi Quote Quote
c7
Multi Quote Quote
pindahin aja ke reksadana saham, obligasi mah turun sbi mulai turun dulu
Multi Quote Quote
kalo ngerti sebaiknya kelola sendiri aja dr pd dikerjain ama fundmanager sendiri, liat aja sbi naik trus, eh pendapatan tetap naik juga. padahal black september langsung dibanting nga tanggung-2. Jd jangan percayakan uangmu ke org lain :evil
Multi Quote Quote
kabar terakhir .. Trimegah dan BNI Securities dilarang keluarin reksadana baru dalam satu tahun ini …
Multi Quote Quote
enak bener ye trimegah cuma kena denda 83 juta en ga boleh bikin reksadana baru dlm waktu 6 bln…peanut bgt tuh dibanding ruginya investor gara2 angka nav nya dimainin (kalo dipikir2 kaya dibandarin aje tuh)…..bayangin pas waktu org rame2 redemp nav nya dibikin longsor ga tanggung2 tuh…seudah dana2nya di lock di reksadana terproteksi en sebagian lagi redemp, nav nya dinaekin lagi…utk bbrp reksadananya nav nya malah udah lebih tinggi dibanding waktu org rame2 redempt di bln agt-sept, padahal sbi udah naek jauh tuh dibanding bulan2 tsb…bener2 enak jd bandar di indo neh :marah:
Multi Quote Quote
Trimegah memang brengsek :kesel:
Multi Quote Quote
ya harusnya di periksa dong dan dikembalikan dana nasabah yg sengaja dirugikan. atau mungkin ada nego sehingga dikembalikannya bukan ke nasabah melainkan ke ……… :evil :evil :evil :evil :evil :evil :evil
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...