SAHAM PERTAMBANGAN BARU !!!

Thread ini kok mirip ama thread “jual eceran yuk”, gak jelas gitu… Mau bikin orang jadi penasaran ya???
Multi Quote Quote
ini si SMDR.
Multi Quote Quote
ini mah BRPT.
Multi Quote Quote
Tuh kan liat aja, jadi main tebak2an saham…!!! Ayo donk kasi tau…!!!
Multi Quote Quote
Udah deh lupain aja kalo gak ngerti saham apa :palu: :palu:
Multi Quote Quote
MYRX :siul:
Multi Quote Quote
Salah dong, yg bener adalah : ASIA
Multi Quote Quote
masih murah dibanding krupuk skrg, kecuali rs
Multi Quote Quote
cluenya kan waktu lalu, bergerak dihotel, kaya BUMI waktu lalu. Yang ada hotelnya kan: PUDP, SHID, ELTY (dulu), SONA?. Yah namanya juga bung speculator, jadi ya spekulasi…gak bakal ketebak deh sampe akhir zaman…
Multi Quote Quote
Tambang batubara yg mo diambil AIMS masih ngerugi yah…!!! Pay attention to this fact. Jadi ntar AIMS juga ikutan ngerugi. buat apa beli saham pertambangan yg ngerugi ? hehehe…
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...