INDOFOOD Sudah Selesai Niy..?

Kenalin dong ama si Ibu…. Pengen untung juga nich…. ane jadi binun nih… sebenernya ente butuh istri atawa butuh ibu ???? :rofl: :rofl: Kayaknya sich butuh ibu untuk dijadikan istri… smile
Multi Quote Quote
Yang percaya ke 2000 tahan ajeeee Yang gak percaya ke 2000 short ajeeee
Multi Quote Quote
Sejak diambil alih ama Anthony, prestasi emiten makin menurun. Selling tidak menunjukan prestasi yg memuaskan, Laba malah menyusut. Denger2 sih sampe taon depan pun, msh diragukan prestasi Indofood (baca=Anthony). Yg jelas harga skrg masih mahal, sangat wajar jika ada di 500
Multi Quote Quote
Bukan salah anthony kok, salah si eva dulu… ekspansi melulu… pinjem duit melulu… Anthony sekarang lagi mo mengurangi utang yg dulu dibuat si eva. eva memang pantas dipecat. :rofl: gw tunggu di harga BV aja de. : :wink: :party:
Multi Quote Quote
kalo liat kinerja eva sejak menjabat pertengahan tahun 99 indf selalu underperform market
Multi Quote Quote
memang mau diturunin dulu….selama ipo boga belum trrealisasi nanti kalau dekat ipo baru balik lagi ke 800 atas
Multi Quote Quote
Ketika Eva yg pegang harga saham indofood 600-800 tenang-tenang :siul: Ketika Anthony datang harganya bisa 1200 terbang menjulang :shock: Ini sih rekayasa finansial a la konglomerat ibarat menggoreng kentang! :kesel: Ketika sudah cukup makan duit pasar ya bye2 c u di proyek mendatang! :rofl:
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...