Rame-rame beli TINS di Rp.1850

Yang beli TINS, jadi SNIT. smile
Multi Quote Quote
daku tunggu di 1700-1750an buat masuk.tahun lalu juli - okt, turun - naik di range 1.700 - 2.100
Multi Quote Quote
Ati ati di TINS, ada pola double top yg bakal membawa TINS ke arah 1500. Dengan naiknya solar industri, impact ke TINS bakal banyak sekali. Kinerja keuangannya bkl babak belur.
Multi Quote Quote
Ntar kayak LMAS lho :rofl:
Multi Quote Quote
Iya, ntar ketika TINS turun ke 1000 baru sadar kok TINS = LMAS dalam cara menurunkan harga sahamnya :rofl: j/k yah…masing2 analisa dan cari informasi sendiri2 :peace:
Multi Quote Quote
Setiap hari turun terus tuh … :p smile :smile)
Multi Quote Quote
Suatu saat… bakal ke 4000! ..hiks..
Multi Quote Quote
someday-nya kapan ya, dah jauhi aja nih saham, bener2 bastarddddddddddddddddd :p
Multi Quote Quote
TINS diakhir sesi II selalu dijagain … beberapa broker F sudah mulai masuk … :applause: :dancing: :party:
Multi Quote Quote
TINS —– Beli ah
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...