TINS.. TINS... Ketika harga timah membaik lagi Part 4

ulok provokator nih :evil
Multi Quote Quote
balik ke bawah 2000 lagi mungkin aja, kalo bd cari barang apapun bisa dilakukan tapi dengan EPS 329( annualized) dan bv 2872 plus agenda privatisasi target 3000 kemungkinan besar tercapai. apalagi APBN baru menargetkan privatisasi untuk menutup defisit anggaran
Multi Quote Quote
ulok provokator nih :evil hua hua hua hua hehehheheheh….. ketauan deh.
Multi Quote Quote
Sekarang pemerintah dah pintar. BNLI aja rencana mau di jual di atas nilai buku. Nah, masa TINS mau di jual di bawah nilai buku? smile Sekarang kesempatan untuk accumulate.
Multi Quote Quote
ahhh…nilai buku itu kan gampang diatur….. besok2 gampang aja bilang klau TINS rugi valas….jadi bv nya turun… nah lho…. jadi bingung…hari ini mau ditarik maju atau ditarik mundur ya??? lihat komentar KSCers sampai siang nanti ah…
Multi Quote Quote
still average buying
Multi Quote Quote
Good choice!!!!
Multi Quote Quote
Di panen di berapa neh? :applause:
Multi Quote Quote
Tergantung angin minggu depan…. tapi jgn harap 3000 lah. heheheheh…………
Multi Quote Quote
Angin minggu depan sih harusnya turun yah… udah seminggu up nih :#-o
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...