TINS.. TINS... Ketika harga timah membaik lagi Part 4

Menurut gw harga jual tins udah di harga pasar. Q1 harga rata2 U$6,600an/MT Q2 harga rata2 U$9,000an/MT jadi harga rata2 semester 1 U$7,700an/MT
Multi Quote Quote
masuk akal juga mbak lara.
Multi Quote Quote
MAMPUKAH MENEMBUS TEMBOK 2125 ?
Multi Quote Quote
Banyak KKN dan direksi tak becus dll….. TINS lagi dikerjain habis. Short TINS…. Long ANTM…..
Multi Quote Quote
yg beliin tins kok mirip yg maenin ades yah, semoga aja naeknya juga seperti ades deh
Multi Quote Quote
Mungkin sebagian besar big playernya sama, namun ingat karakter sahamnya beda (dari sisi jumlah saham, owner, fundamental dll). Seperti ADES…??? Super duper optimis niy bung TC, ha..ha…ha… smile
Multi Quote Quote
Mimpi kali ye…… hehehehehhe……….
Multi Quote Quote
yup mungkin aja gua mimpi tapi mimpi indah, kaloga mimpi ga ada harapan, ga bakal beli hehehhehe mungkin ga seganas ades tapi 3000 aja cukup kok
Multi Quote Quote
TINS saham ajaib, kalau cuma 3000 sih kecil,jangan kaget kalau tiba tiba bisa ke 9000…..kekekekkek
Multi Quote Quote
TINS mau reverse stock split 4:1 ? smile
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...