TINS.. TINS... Ketika harga timah membaik lagi Part 4

Tapi kemarin kok sepertinya ga di kasih naik ya… Asing malah buang gede gedean ….. itu tuh si F ‘'BS’' smile
Multi Quote Quote
ayo tins kamu bisa. antm tunggu antrian aja yah. tins masih dibawah bv,kalo mau privatisasi trus dijual dibawah BV apa yg bakal terjadi??
Multi Quote Quote
memang selama ini pernah dijual diatas BV???? biasanya BV nya di set dulu supaya terkesan diatas BV, setelah di beli asiong…ngak tahunya labanya terus melejit…. kasus yg jelas sekali itu ISAT.
Multi Quote Quote
Kalau pake PE 8 aja berarti TINS sekitar 3200, ANTM jg 3200 dan INCO 20000. Tapi ……..
Multi Quote Quote
aihhh…. indah sekali mimpi itu… Bangunnnnnn……………
Multi Quote Quote
makanya ngak bisa kita patok PE 12x soalnya PE buat sektor telkom aja baru 12x.. dan PE buat Index jg 13x.
Multi Quote Quote
KLu ANTM dan TINS mau ke 3000-an, lebih gain beli ANTM dong…
Multi Quote Quote
lha kalo EPS TINS 400, EPS ANTM juga hampir 400 ( tepatnya 392rp). kalo PERnya 5x aje, antam harus ke 1900-2000. kalo PERnya 10x, … (isi sendiri deh). smile smile BTW, beli antam atau tins ngak masalah. dua-duanya bagus kok. Oya ada satu lagi INCO. EPS TINS 400 itu dari mana ya ? kok di koran2 tulisnya EPS per H1 2004 TINS adalah 165, annualized jadi 330. Bagusan laporan ANTM dibanding TINS juga..he.he Yang bilang EPS tins 400 bukan aku lho. Tapi aku yakin kok sampai akhir tahun nanti EPS tins bisa lebih dari 400. Memang sih EPS TINS annualized cuma 330 dari lapkeu semester 1 , Tapi kalo diliat harga jual timah TINS masih terbebani oleh kontrak jangka panjang. Dilihat dari rata- rata LME utk APRIL- JUNI, cash mean diatas 9000 usd/mt. Tapi harga jual rata-rata TINS cuma sekitar 7741 usd/mt. Berarti ada kontrak jangka panjang di bawah 7000 usd/mton. Walaupun ngak diuraikan dengan jelas, tapi gw yakin sejalan dengan waktu, sebagian kontrak jk panjang bakal berakhir. Shg harga jual bisa meningkat. eps bakal meningkat, spt kasus BUMI. Satu lagi yang bakal meningkatkan eps TINS yaitu bisnis batubaranya. smile
Multi Quote Quote
lha kalo EPS TINS 400, EPS ANTM juga hampir 400 ( tepatnya 392rp). kalo PERnya 5x aje, antam harus ke 1900-2000. kalo PERnya 10x, … (isi sendiri deh). smile smile BTW, beli antam atau tins ngak masalah. dua-duanya bagus kok. Oya ada satu lagi INCO. EPS TINS 400 itu dari mana ya ? kok di koran2 tulisnya EPS per H1 2004 TINS adalah 165, annualized jadi 330. Bagusan laporan ANTM dibanding TINS juga..he.he Yang bilang EPS tins 400 bukan aku lho. Tapi aku yakin kok sampai akhir tahun nanti EPS tins bisa lebih dari 400. Memang sih EPS TINS annualized cuma 330 dari lapkeu semester 1 , Tapi kalo diliat harga jual timah TINS masih terbebani oleh kontrak jangka panjang. Dilihat dari rata- rata LME utk APRIL- JUNI, cash mean diatas 9000 usd/mt. Tapi harga jual rata-rata TINS cuma sekitar 7741 usd/mt. Berarti ada kontrak jangka panjang di bawah 7000 usd/mton. Walaupun ngak diuraikan dengan jelas, tapi gw yakin sejalan dengan waktu, sebagian kontrak jk panjang bakal berakhir. Shg harga jual bisa meningkat. eps bakal meningkat, spt kasus BUMI. Satu lagi yang bakal meningkatkan eps TINS yaitu bisnis batubaranya.
Multi Quote Quote
KLu ANTM dan TINS mau ke 3000-an, lebih gain beli ANTM dong… TINS menang di PBV, DER yang lebih kecil. secara keseluruhan, memang ANTAM lebih murah.
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...