MATAHARI (MPPA): Akan Dijual ke Asing.....

Kenapa saham yang satu ini kurang peminatnya?
Multi Quote Quote
Group Lippo gitu loh…!!!
Multi Quote Quote
jangan lupain holding nya ….. cuan nya bisa lebih gede …. inga2 dia punya sekitar 52% mppa …. itung sendiri deh harga mlpl kalo mppa nya 1000 !!
Multi Quote Quote
mlpl = 170 sekarang.
Multi Quote Quote
Masih mau tunggu harga 900 baru beli? smile :getar:
Multi Quote Quote
MLPL = MPPA-W ….. Chuannya bisa lebih gede…..
Multi Quote Quote
gimana nih dgn saham ini? ada info terbaru kah? indeks minus 14 saat ini mppa masih bid di 940. ada apakah?? :hypnotized:
Multi Quote Quote
ada gain tentunya….. tapi hati2 dgn mlpl nya…..ai udah ngumpulin sih mlpl dikit2, jaga2 aja mana tau ada ayunan efek dr mppa.
Multi Quote Quote
Aih si MPPA udah nyolong start :kesel: Daku masih liburan nih smile
Multi Quote Quote
lho kan sdh tak bilang ngumpulin dari sebelum liburan………
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...