CTRS udah mulai menggeliat.

CTRS udah mulai menggeliat. Kemarin telah terjadi transaksi yang lumayan besar volumenya, akankah kegairahan ini berlangsung hari ini ?? Apa ada info mengenai CTRS ??
Multi Quote Quote
dengernya sih ada placement di harga Rp. 800
Multi Quote Quote
kemurahan dong kalo bener placement di harga 800
Multi Quote Quote
kemurahan dong kalo bener placement di harga 800 Lha, kalo setelah stock split yah nggak lah. ini aja naiknya mulai susah
Multi Quote Quote
mulai susah karena ada 3 sekawan yg lagi sibuk kumpulin ini saham. Jangan2 insider information neh?.
Multi Quote Quote
Jadi boleh masuk ? di brp ?
Multi Quote Quote
kyknya 660 boleh buy kali ya. bottom nya paling 650. kocokannya maut benerr..
Multi Quote Quote
Siapa sih itu si 3 sekawan yang lagi ngumpulin barang, bung BEJ ?????
Multi Quote Quote
Kocokannya memang yahuuut…! Buat para trader sejati! Btw placement siapa vs siapa neh bung BEJ… :-? Thx infonya! smile
Multi Quote Quote
Hmm…..siikkkkaaattt :evil smile
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...