DSFI

sudah relly bebebrapa kali :applause:
Multi Quote Quote
Jumlah sahamnya masih sedikit… gampang digorengnya. Kalo bandarnya kere… jangan2 tinggal waktunya distribusi nih… Secara fundamentalman sih masih mahal ini saham. Kena sentimen maritim kelautan aja….
Multi Quote Quote
masih bisa ke 200. let''s see!
Multi Quote Quote
Jumlah sahamnya masih sedikit… gampang digorengnya. Kalo bandarnya kere… jangan2 tinggal waktunya distribusi nih… Secara fundamentalman sih masih mahal ini saham. Kena sentimen maritim kelautan aja…. kasus cornering tahun 2002 yg melibatkan Jasabanda Garta sahamnya udah dilepas blm ya bung Ambass? kalo masih dipegang kayaknya rada seret naiknya… menurut saya secara fundamental memang mahal, tapi kalo diliat prospek ke depannya rasanya masih cukup murah smile
Multi Quote Quote
Saham BASS yang perikanan bisa kena imbas gak ?
Multi Quote Quote
Saham BASS yang perikanan bisa kena imbas gak ? emang saham in imasih listing? :-O :-O
Multi Quote Quote
Saham BASS yang perikanan bisa kena imbas gak ? emang saham in imasih listing? :-O :-O psti kena lah…nanti kan IPO lagi tuh wkakakkkak
Multi Quote Quote
keseringan jadi amis smile smile
Multi Quote Quote
bisa AR kanan gak ya hari ini… smile
Multi Quote Quote
ya bisalahhhhhhh……………..smile smile smile :rofl: :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...