KALBE / EPMT / DNKS .... :

BUY all pharmacies except INAF dan KAEF
Multi Quote Quote
PYFA juga tuh…. gorengan maut juga smile
Multi Quote Quote
…..hangatnya meresap ke seluruh badan………
Multi Quote Quote
hmmm…..PYFA….memang gorengan sih….tapi sekarang lagi dikumpul-kumpulin….amatin aja transaksi yg terjadi….dikumpulinnn terus….sama itu-ituuuu terus….. dan ada berita… Pyridam lagi menggaet perusahaan farmasi Eropa yg produknya sudah dipasarkan ke 40 negara…. bakalnya tarikan ke 2 ??? :wink:
Multi Quote Quote
Aman ngga ambil di 165 besok ??? si PYFA……..
Multi Quote Quote
Bang Buntung kalo INAF keliatan udah mulai mantep tuh di 195… dan mulai banyak dikolek. Apa ngga mungkin dikerek lagi ? apalagi realisasi kenaikan harga obat generik bakalan dampak nih di lapkeu Q4 2003…. Nggak saranin beli sih….. kebetulan aja nyolek dikit.
Multi Quote Quote
Berita: ( entah ada gunanya atau tidak ) : Sehubungan dgn meningkatnya kasus hiv/aids di indonesia maka akan diadakan suatu program dari pemerintah untuk pengobatan hiv/aids, dan kemungkinan besar pabrik2 yg ditunjuk adalah bumn
Multi Quote Quote
hmm KLBF, DNKS, masih murah dan pantas naik…
Multi Quote Quote
KLBF TAnya gawat. DNKS masih ada ruang.
Multi Quote Quote
avoid indofarma DVLA paling murah… buy on weakness
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...