Merger ANTM, PTBA dan TINS ?

Yang lucu dari alasan rencana merger ini dikatakan “secara kinerja keuangan tidak memberikan manfaat signifikan bagi negara” - lho apa dividennya yang saban taun itu kurang gede? Saya nggak ngerti. harap di maklumi , mgp ?? sebab pejabat yg memberikan statment tsb terlalu pintar dalam memahami kinerja perusahaan. Jadi kita org awam, profesional dan investor tidak dapat memahami analisa pejabat tsb… Kira kira lulusan mane dulu ya ??? mungkin kalau tanya dia kinerja bumn yang baik , dia akan jawab : pln…pertamina… So, yang GEBLEK yang mana nich….
Multi Quote Quote
btl kata pak djagomens , eps udah lumayan gede lohh, tins hr itu kl gak salah kasih cepek lebih .
Multi Quote Quote
pak djanggo sudah memikirkan faktor politis?? ada hubungan dengan isu suap untuk menggolkan RUU itu? atau permainan valas? ada unur x?? who knows??
Multi Quote Quote
Teoritis sih, yg diuntungkan memang TINS karena yg paling jelek ngikut yg baik2. Yg kesian ya PTBA dan ANTM kebagian borok TINS. Mestinya sih.. teoritis… avoid PTBA dan ANTM. Liat aja tuh PTBA… spt gue bilang… di-Timah-kan :rofl: Terserah deh bila pada mao ambil apa… yg jelas BD lagi berusaha supaya ritel dan pedagang melakukan cutloss. Kalo masih ‘'bertahan’'… yaa digebug lagi atau ditinggalin :rofl:
Multi Quote Quote
Jad short PTBA yah? :-? :evil
Multi Quote Quote
Kayaknya TINS paling di untungkan, nggak usah repot2 diversifikasi usaha untuk survive.
Multi Quote Quote
Wuah ptba… tiada hari tanpa sukses kalo mao nge-short. selamat yau bung cuans! :applause: Jadi kita mulain nimbun timah (lagi) niy…:-?
Multi Quote Quote
ANTM = ok tapi tidak fantastis PTBA = so…so…..kalau mau beli ini saham, belinya diakhir 2005 atau 2006. TINS = nggak perlu dilirik.
Multi Quote Quote
Hari gene nyari yg fantastis… smile ANTM OK.
Multi Quote Quote
mari beli TINS banyak2……. udah murah nehh saham, mana devidennya fantastis….. kl masih bg spt thn lalu 160an artinya hmpr 10% gila amat……mana keuntungan yoy jg naek fantastis 48,92% ,B/V Rp. 3.020….EPS Rp.382(mudah2an dibagikan jd deviden semua,kekeke…smile seharusnya dgn harga sekarang udah pantes collect, TINS mumpung belum bnyk yang lirik blh beli lar, sikit2 aja,kl mmg masih turun average down aja, hr ini wa udah beli lage di rp.1.680, mdh2an setelah demon besok (mudah2an gak jd) bisa jd rp.2.100 dlm wkt dekat, harga timah yang tempo hr sempat US$.6200an skrg jg udah US$.6.600an , kl sempat harga timah rebound ke 7rban TINS bakal makin TIMAH
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...