Minta pencerahan soal dividen

Mohon tanya .. kalo pas pembagian dividen … tata caranya seperti apa sih? Emitmen membayar pada broker, terus broker bayar ke kita, atau gimana? Ane transaksi lewat broker belum lama .. jadi ngak ngerti soal ini (dulunya invest biasa lewat reksadana) … trims … :whew:
Multi Quote Quote
yup, tul sekali
Multi Quote Quote
trims banyak, bung TC Inv smile
Multi Quote Quote
Bentar lagi musim deviden…. cobain deh rasanya dapat deviden… just stay tune on KSC…
Multi Quote Quote
Rasanya gimana? Biasanya sih harga saham sehari setelah dividen akan turun sebesar dividen yg diterima smile
Multi Quote Quote
langsung buang donk. enter jam 9.10
Multi Quote Quote
KSC( klub saham chat) itu kok kosong sich?
Multi Quote Quote
kalo sehari setelah bagi dividen, harga saham turun sebanyak dividen yang diberikan.. Apa mungkin harga saham itu bisa naik kembali??Dan butuh waktu berapa lama untuk kembali ke harga semula?
Multi Quote Quote
Tergantung juga ama berita seputar perus dan kondisi perusahaannya. Misal : Tuh si INCO, abis bagi dividen turun. Tapi kurang lebih 1 minggu, dah balik ke harga asalnya. BBCA juga. Lalu yg gak balik2 sampai skrg adalah ASGR smile BMRI kita liat 1 minggu ke depan.
Multi Quote Quote
ASGR ga balik2.
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...