Perlukah Forum/Thread bedah lap keu emiten??

Ya, dipastikan dimana tempatnya dulu oleh Moderator dan nanti dikeroyok rame2 kasi kontribusi segi fundamental, segi technical, segi prospek bisnis dan segi rumour pasar, dll :peace:
Multi Quote Quote
OK kita mulai dari thread ini aja… Usul saham apa yang mau dikerjain dulu.. Aku usul sih TINS.. soalnya masih belum ada gerakan.. jadi masih bisa santai analisanya… kalau BC yang lain sudah mulai gerak tuh
Multi Quote Quote
sekarang bingungnya ni, lap keu nya mau di attach langsung di thread ini? ato mau gimana? ada usul ga?
Multi Quote Quote
Setuju sama bung jsx… eh, bisa nggak sih dibuat sub forum… memang kelihatannya nggak akan terlalu ramai yg posting, tapi saya kira perlu bin penting…
Multi Quote Quote
Menurutku sih enak dibuatkan subforum, jadi ntar nggak campur aduk utk tiap emitennya, kalo pun tdk terlalu rame ya dianggap bahan referensi lah… dan kalo nantinya mau dijadikan satu ke forum ini, bisa dipindah toh? drpd sudah campur jadi 1 thread, misahnya bakal lbh susah tuh… Utk lap keu refer aja ke jsx.co.id, nggak usah diattach drpd bikin berat server ksc.
Multi Quote Quote
nah betul tuh, mesti dibuat sub forum donk. ayo para Tetua n Founder n Admin juga. masi menunggu apalagi??? gw rasa yang posting ga akan dikit-dikit amat. mengenai acuan ke www.jsx.co.id gw si setuju aja. dikasi link aja ke address lap keu yang dimaksud. maka itu sekali lagi, mesti dibuat sub forum yang threadnya adalah emiten per emiten.
Multi Quote Quote
bentar… lagi di pikirin enak nya gimana…. dan siapa yang bakal ngurusin itu forum… smile test dulu deh… bikin satu topik… misal judulnya.. diskusi analisis lap keu TINS…. kita lihat siapa siapa yang bisa mengurusin itu kita lihat seberapa banyak respon dari member… go..go..go….. silakan dimulai aja… soalnya jujur aja, aku sendiri belum punya bayangan mau kemana arah diskusi / belajarnya…
Multi Quote Quote
Kira2 ya seperti topik “ ketika harga timah membaik lagi”, cuman banyak fundamentalnya gitu
Multi Quote Quote
btw… embah di milis sebelah punya bacaan bagus tuh, “Understanding Financial Report”, ini sitenya: www.geocities.com/jsx_consultant , di bagian article.
Multi Quote Quote
Jadi…. kapan mulai bahas si TINS? Ide nya udah bagus kok.
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...