Stock Pick of The Day

siap-siap sesi 2, ingat serangan balik minggu lalu.
Multi Quote Quote
serangan ke atas atau ke bawah? :?
Multi Quote Quote
serangan kebawah dulu aja deh. Kasih kesempatan daku untuk belanja smile) smile) smile) :peace:
Multi Quote Quote
Ternyata beneran nih ke bawah…. sudah belanja banyak belum tuh bung freeman? :p
Multi Quote Quote
wah hari ini ga bisa ngapa2in tuh. payah ni bursanya. LQ 45 juga payah.
Multi Quote Quote
hari ini di akhir sesi beli dikit BBNI, BNGA, PTBA, ADMG. Mumpung lagi murah … smile
Multi Quote Quote
sial nyangkut di INDF 1080 hikzzzzz
Multi Quote Quote
Hehe… ternyata ada jg yg bisa nyangkut di hrg atas… smile gw udah lepas, kpn hr beli 1020 cuma krn liat TA udah oversold, trus jual di 1050 mayannnn… eh nggak taunya ditarik lagi ke 1080 :#-o
Multi Quote Quote
SIPD…..??? :-? :-? :-?
Multi Quote Quote
Hmmm … LSIP mudah2an balik arah … smile Lagi ga ada yg bisa dimasukin neh kayaknya … berdoa buat INDF .. ama PGAS biar tetep ngebulllllll
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...