ADMG menggeliat

angka dari mana tuh?
Multi Quote Quote
BD coba menekan…..mau ngumpulin barang bagus neh…?
Multi Quote Quote
ada yang offer di 570 575 580 masing2 10 ribu. mau coba2 tekan kita keluar ni.
Multi Quote Quote
PESAN: JANGAN KELUAR SEBELUM KEPALA Rp. 8…
Multi Quote Quote
amin d bung BEJ.
Multi Quote Quote
pintar sekali dan cantik sekali gaya main. lihat offernya. ilang semua. yang 10 rb kenapa cabut? takut ilang barangnya???
Multi Quote Quote
Angkanya dr LK ADMG, di RTI belum keluar yah? Aku sih, target I. 700an…
Multi Quote Quote
dari pengalaman, kalau uda banyak yang optimis bisa-bisa ga kesampean ni targetnya. mudah2an ADMG tembus 800. hr ini auto ga ya?
Multi Quote Quote
Tenang aja, yg pesimis akan nyesel deh….Kalo ngga ada yg berani tarik sampe diatas Rp. 1000, pasukan ane akan tarik ini…..sampe ke akar-akarnya…
Multi Quote Quote
gw bantu d bung BEJ.
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...