Sektor property thn 2005

mending JIHD isa main lot banyak !!! :peace:
Multi Quote Quote
JAKA emiten tahun 2005 Proyek di Sulawesi Selatan mendatangkan berkah buat JAKA.
Multi Quote Quote
Okelah saya pilihin : 2 jagoan lulusan Horizon - SIIP dan DILD dan satunya lagi nggak punya ijasah - MDLN.
Multi Quote Quote
Ayo voting yg belum… masa baru 38 sih Sistem ksc ini nggak nyimpen data siapa milih apa kok, cuma udah milih apa belum aja… ayo jgn takut ketauan porto-nya… Target minggu ini 100 orang yg vote, bisa nggak ya….
Multi Quote Quote
Okelah saya pilihin : 2 jagoan lulusan Horizon - SIIP dan DILD dan satunya lagi nggak punya ijasah - MDLN. Aku deketin yg nggak punya ijasah ah…
Multi Quote Quote
Daku punya 5 nih :siul: 2 berijasah, 3 tidak smile)
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...