Percayalah JPRS bisa ke Rp. 2000

barang KZ.F udah habis ya?, kok nggak buang-buang lagi. Boleh masuk lagi neh. Ayo KZ buang lagi dong, gue tunggu nih!!
Multi Quote Quote
biasanya si ZG yg jadi biang keroknya neh. Tapi mudah-mudahan DP (F) berbaik hati tarik-tarik sampe autoreject senin….mudah-mudahan…
Multi Quote Quote
Bung BEJ kira-kira masih mondar-mandir di sini ngak ya … ?? Daku udah berhasil dari merah jadi ijo untuk JPRS gara-gara tek-tok Kalau mau tarik bilang-bilang ya… smile… biar barangnya ngak disate smile
Multi Quote Quote
980 sih ok banget deh
Multi Quote Quote
mulailah collect…,
Multi Quote Quote
Ada yang punya sejarah deviden JPRS ?? Atau memang JPRS tidak pernah bagi deviden sebelumnya ??
Multi Quote Quote
Apa mungkin BEJ kasih izin JPRS ngga bagi dividen kali ini ?.
Multi Quote Quote
SIIP aja, yg nggak pernah kasih deviden, tahun ini akan kasih deviden +/- 20% dr EPS LK2004
Multi Quote Quote
Jika hari ini tutup Rp. 1200, maka titik terang Rp 2000 akan didepan mata. Ayo….JPRS…..
Multi Quote Quote
wah kemungkinannya berapa tuh untuk tutup 1200 hari ini? sekarang aja masi bolak balik 1130 1140
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...