PTRA akhirnya ke jigo juga

xix-xia, lu mau gw sumpahin ??? :kesel: jadi kodok nanti kalo ndoain PTRA 10 taun lagi baru naik smile jangan bilang terjadi 10 taun lagi … kelamaan … 10 jam aja, atau biar ga terlalu muluk … 10 hari lagi smile :8-| :8-| ya udah kl begitu jigo dlm tahun ini bgmn smile smile) smile) HORE JIGO JUGA AKHIRNYA :evil
Multi Quote Quote
xiaxia ga sopan ya lu!!!!! jigo jigo … gotun sekalian gitu loh smile)
Multi Quote Quote
kalau bung xiong mau TS PTRA di gotun boleh… xia pasti beli smile :wink:
Multi Quote Quote
selon aja jual kolor beli PTRA gotunan terima TS anytime
Multi Quote Quote
kalau bung xiong mau TS PTRA di gotun boleh… xia pasti beli smile :wink: smile) smile) smile) :rofl: :rofl: :rofl: :p :rofl: :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
Menara 7 gading dikelapa gading akan segera di selesaikan… Ok deh, kapan kira-kira selesainya bung BEJ ?
Multi Quote Quote
ayo dong ada yang jual ptra di gotun atau captun ane mau ikutan bid juga nih
Multi Quote Quote
gw bantuin promosi PTRA deh hehe! shm ini termasuk sektor properti yang paling murah dan mempunyai prospek. harga skarang 30 sangatlah murah. jumlah shmnya pun tidak terlalu bnyk dan tidak pula terlalu dikit, sehingga memenuhi syarat untuk dikatrol hehe! kita liat aja deh.
Multi Quote Quote
BV cuma 30an jg tuh….murah apanya? :-?
Multi Quote Quote
murah valuasinya, dari segi hrg.
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...