Stock Split INCO Part 2

brangkuts.. tambah barang.. maksudnya? :getar: :#-o :#-o sapa tu brangkuts salam
Multi Quote Quote
Bungkus kali maksudnya :yawn:
Multi Quote Quote
inco hajar kanan ,hari ini bakal ke 9600
Multi Quote Quote
brangkuts : berangkat sambil angkut barang.. hahahaha.. maju trus..
Multi Quote Quote
isuuuuuu, turun kok itu,,,,
Multi Quote Quote
turun keberapa?
Multi Quote Quote
bung banyak muncul neh,ag tungu inco di 9000
Multi Quote Quote
langsung beli aja bung, ngapain tunggu di 9.000 lumayan , kan dah mau bagi dividen
Multi Quote Quote
temen saya yg punya relasi di inco, dari insidernya bilang jangan dibeli dulu. So…nunggu dulu aza nih. Kata pakar teknikal disekitar gua range inco, layaknya di 6000-7500. Ngak tau deh, btul ato ngak? btw, pakar i bilang, jangan msk kalo indeks ngak nembus 2800. Soalnya kalo ngak bisa nembus tu angka 28, bakalan merosot lagi tuh ke 2500, bahkan mungkin lebih parah. gitu deh info dari parkar sekitar gua. Btw salah satu pakar gua ada yg mau buka seminar tuh. Seminar tanggal 1 maret di hotel peninsula lantai 2, room pala 1. Sesi 1 jam 10-12, sesi 2 jam 1-3 telepon 99288118 ato liat di www.indonesia-investors.com Gratis katanya Bukan promosi nih , cuma bantu penyampaian beritanya aza nih. Kalo gua sih ngak datang, soalnya masih ada kerjaan.
Multi Quote Quote
Ayoo smuanya,,, hajar INCO!!! Biar bisa cepet naek ke noban,, eh ceban maksudnya.. :p :p PT International Nickel Indonesia Tbk akan mengumumkan hasil-hasil keuangan tahun 2007 pada 29 Februari 2008. http://www.pt-inco.co.id/new/berita.php?b_id=2008300102011
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...