ANGIN DUNIA

Wah begini nich kalo pake tebak tebakan: ada yg mulai gerah, bung Indi sampe mikir SRTM …. :shameonyou: . Bantuin deh: Angin = B…… Keliling Dunia = melanglang ………….
Multi Quote Quote
Wah begini nich kalo pake tebak tebakan: ada yg mulai gerah, bung Indi sampe mikir SRTM …. :shameonyou: . Bantuin deh: Angin = B…… Keliling Dunia = melanglang …………. :rofl: Bayu Buana… gitu ajah repot….. :rofl: udah jangan nebak2 lagi… nanti posts ane kesusul ….
Multi Quote Quote
kalau saudara “perguruan” yang satu pemilik bisa loncat dari Rp.25 ke Rp.1200-an (dalam kurun waktu tak ada setahun) maka yang ini rasa-rasanya juga akan bisa loncat. :$-) :$-) :$-)
Multi Quote Quote
maksudnya bayu buana bener ya,bung LB??
Multi Quote Quote
Bang Indi masih suasana lebaran, jadi masih kayak GurDus. Kapan mo potong ayam lagi ????
Multi Quote Quote
hati-hati jebakan off-side. smile
Multi Quote Quote
angin sepoi-sepoi makin sejuk.
Multi Quote Quote
saham apaan sih yang diobrolin?
Multi Quote Quote
saham apaan sih yang diobrolin? BAYU, bung alamajan
Multi Quote Quote
Kan lebih bagus sodaranya ?. Dulu harganya seperti yg dibilang bung LB. Bahkan broker ML, pernah buat research reportnya, dengan target harga fantastis.
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...