Ada saham sektor Alat Berat yang akan voluntary delisting

tolong turunin KOMI sampai dibawah 1500 please !!!
Multi Quote Quote
Ingat… kalo “batuk” ya di-KOMI aja… :wink:
Multi Quote Quote
apakah komi atau hexa, harian investor rumornya sich hexa dan ada kemungkinan hexa melihat naiknya saham ini sampai 150 pagi ini, be careful…… ketimpa alat berat lagi
Multi Quote Quote
HEXA…KOMI yang bener mana nih?????? BINGUNG-BINGUNG????? Udah jatuh ketimpa TRAKTOR!!!!!! :rofl:
Multi Quote Quote
Daripada bingung2 mikirin HEXA N KOMI, mending borong aja tuh si AUTO nanti kalo udah ke 2000, jadi deh AUTO2000.
Multi Quote Quote
Belajar dari pengalaman CPPR dan SHSA, maka paling tidak harga saham yang akan voluntary delisting minimal 2x lipatnya tuh. CPPR di harga Rp. 910, padahal harga pasar Rp. 310 an, SHSA Rp. 3760, harga pasar Rp. 1350 an. Nah, saham yg akan divoluntary ini harus nya minimal Rp. 4000 deh…
Multi Quote Quote
Yang santer sih si HEXA… dia main yoyo hari ini.
Multi Quote Quote
Hexa ga mungkin voluntere delisting. Jumlah sahamnya yang beredar banyak, juga likuid. Wake up, man…….dont be late.
Multi Quote Quote
Belajar dari pengalaman CPPR dan SHSA, maka paling tidak harga saham yang akan voluntary delisting minimal 2x lipatnya tuh. CPPR di harga Rp. 910, padahal harga pasar Rp. 310 an, SHSA Rp. 3760, harga pasar Rp. 1350 an. Nah, saham yg akan divoluntary ini harus nya minimal Rp. 4000 deh… Jangan lupakan delistingnya INDOSIAL…boro2 2x lipat…..he.he Rp 625 yang dianggap lebih realistis aja jauhhhhhhhhhhh cuman Rp 550 bo… Btw, angka 4.000 ini dari mana neh om BEJ ?
Multi Quote Quote
om nck kok ngomongin indosial mlulu sih, rugi banyak yah???? indo sial kan bukan bener2 delist tapi ganti baju doank. sekali kali ngomongin yg untung gede donk. denger2 punya cppr ribuan lot yah
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...