Akan SeGera Rally

beli di 320 ahh
Multi Quote Quote
PAGI2 sudah hajar kanan rp.350 itu IF mau kemana yah? :-$ :*
Multi Quote Quote
hari ini mustinya naek, paling nggak ke 380 lah [-o<
Multi Quote Quote
atas dasar apa tuh naiknya???
Multi Quote Quote
17% dalam 1 bulan, kenapa ngga beli ?
Multi Quote Quote
loh kok bingung…kan dividen Rp 61, jadi inget cerita bulan lalu waktu ada rumor di koran investor bahwa akan ada investor singapore yg akan beli asgr, jadi mikir nih….apa iya kasus hmsp terulang di asgr ? di kuras dulu cash nya lewat dividen baru dijual ? lah sekarang ane balik nanya atas dasar apa dividen yield sampe 17% ente nggak beli ? smile
Multi Quote Quote
Mudah2an di hajar ampe 400an, Tunggu bandar Pd dll pada keluar dulu baru naek yg banyak deh :applause: :applause: :applause:
Multi Quote Quote
PD mereka jual, tapi titip beli di broker lain….jangan terkecoh…
Multi Quote Quote
PD bukan jualan tuh, tapi nahan harga supaya gak naek. sikattttttttttttttttttttttt
Multi Quote Quote
Masih berlaku tuh Singapor mo beli. ASGR target berikut Rp. 750
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...