REKOMENDASI SAHAM2 BERPELUANG BESAR MASA KAMPANYE :

asdm dividen yahud !!! ngak percaya liat historis deh ! Pasti kalah sama PNIN tahun ini smile
Multi Quote Quote
ASRM dividen 100/saham .. weks … hampir 10% yieldnya smile saham2 asuransi tahun ini bakal naik … ditopang oleh prospek ekonomi yang makin bagus …. semakin banyak orang punya mobil dan diasuransikan .. semakin gede cuannya perusahaan asuransi
Multi Quote Quote
Ini mah kumpulan saham-saham orang nyangkut smile
Multi Quote Quote
Saham-saham di atas hanya cocok untuk orang-orang bermodal pas-pasan (< 2 jt). Berharap gainnya bisa sampai > 100rb. Anyway, good luck. :party: :party: :party: Oh ya, jangan lupa juga JKSW tuh….. smile smile smile
Multi Quote Quote
asdm dividen yahud !!! ngak percaya liat historis deh ! hehehe… ternyata aku pernah promosiin ASDM… udah lupa. Gak taunya postingan thn lalu. ASDM memang memberi dividen yg yahud, udah pegang lama banget. beli di harga 170an dan udah kasih dividen lumayan banyak… tiap taon minimal 25rp. Sekarang jualpun tetep dapet untung selisih harga jual-beli + dividen … Taon ini dpt dividen gede lagi. Nyangkut tapi bahagia lho.
Multi Quote Quote
yang penting nyangkutnya di atas aja .. jangan dibawah .. kayak mereka2 yang beli BNBR di 200an :rofl: asuransi .. still a :$-) to me
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...