ADES (Air Dalam kEmaSan) target 3.000,-

Wah, ini dia BD edan & semau gue. Ada yang punya koneksi dengan Nestle & Coke nggak ya?? Kalo ada, kali bisa pinjem 10% saham ADES seminggu aja, buat guyur ini BD, biar BD ini bisa merasakan segarnya tenggelam dalam air mineral ADES smile)
Multi Quote Quote
RUBELAN beliiiiiiiiiiiii yang banyak mau ke 2500 besokkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Masak benar sih??? Yg bener brp???? :siul:
Multi Quote Quote
Wah, ini dia BD edan & semau gue. Ada yang punya koneksi dengan Nestle & Coke nggak ya?? Kalo ada, kali bisa pinjem 10% saham ADES seminggu aja, buat guyur ini BD, biar BD ini bisa merasakan segarnya tenggelam dalam air mineral ADES smile) BD nya kan … KERUBIM tuch…. Target 3000 katanya…
Multi Quote Quote
hati2 aja, biasanya kalo saham sudah jadi saham sejuta umat bahaya. bid bisa tiba2 ilang dan umat saling mengguyur
Multi Quote Quote
Ngga cepet sih, tapi memang target Rp. 3000 sih akan tercapai. 9 bulan kedepan target Rp. 5000. Jadi mau yang mana terserah sih…
Multi Quote Quote
Thumbs up untuk info yg oke punya dari um BEJ…. Jangan serakah brur…. inget keluar….
Multi Quote Quote
:applause:
Multi Quote Quote
Bravo Bung BEJ :applause:
Multi Quote Quote
Saat itu masih 1050/1075, tapi aku lewatkan… Kesempatan kedua 1250/1275 lagi dilewatkan… Sekarang… smile( smile(
Multi Quote Quote
Salut bagi mereka yang berhasil menenggak ADES! sayang saya nggak tanggap dgn yg satu ini. :#-o
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...