Berapa harga Terendah BNBR untuk 1 bulan kedepan

apa masih banyak guyuran nih,senin ini???infonya lagi dong bung,makasih
Multi Quote Quote
Yang belum cutgain buruan… ato nanti malah cutloss. Turunnya pelan tapi pasti. +/- 10 perak everyday. Dana BNBR (Biaya Nalangin Beras Rakyat) untuk kampanye sedang dicairkan… :pusing: :pusing: smile
Multi Quote Quote
To : Mr. stt2004 Permainan masih panjang………….. This is Good Advise smile
Multi Quote Quote
enggak bisa,saya juga milih harga 350,-seperti bung geram up up up BNBR ke 350 ,hm hm hm
Multi Quote Quote
< 40 untuk 2 bulan kedepan bingungkan ?
Multi Quote Quote
Diatas 40 kali tuh bung AA bin geniussian smile smile —everything is possible— smile)
Multi Quote Quote
kalo menurut gua sih bisa kembali ke 50-55 lagi :shock: ,setelah itu dalam jangka waktu sebulan pasti 2x lipat dari nilai tertingginya ( tebak aja ) :wink: tapi lebih baik hati2 deh bisa :klelep: :klelep: :klelep: atau smile smile smile
Multi Quote Quote
udah 50, ambil sedikit dulu aah
Multi Quote Quote
udah 50, ambil sedikit dulu aah
Multi Quote Quote
50% pemilih memilih harga terendah bnbr lebih kecil atau sama dengan 45. Yang milih 50 sampai 65 sudah KO semua, hari ini terendah sudah di 45. Mudah mudahan hari ini merupakan hari terendah bnbr untuk 1 bulan ini. Pooling KSC emang emoy euy.
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...