BIPP, MDLN dan SMDM di Rp.60

tarikkkk mangggggggg……….. smile
Multi Quote Quote
Oh no… udah 115 …. Duh… ELTY daku belum buka nih… gak bisa tambah lagi smile(
Multi Quote Quote
115 :cry: :cry: :cry:
Multi Quote Quote
lumayan khan durian..durian.. dari Rp.60 lompat ke RP.115 perjalanan menuju finish masih jauh.
Multi Quote Quote
Gue juga mau ikut-ikutan antri mdln lha di Rph. 75.
Multi Quote Quote
Ngomong2 ada yg tau nggak kenapa saham ELTY lama bener di-suspendnya..??? Kapan dibuka..??? Nanya fundamental BIPP, selain Bandung Indah Plaza, emiten ini punya aset apalagi sih..???
Multi Quote Quote
bung Speculator yang tinggal di Surabaya pasti tahu dengan Darmo Satelit.
Multi Quote Quote
target BIPP menyentuh berapa sih bung LB?
Multi Quote Quote
bipp lagi main karena eltynya belum buka ntar juga diam klo mo buang di 115 boleh masuk lagi di 95 dengan syarat elty gak dimainin ok…deh… sory ini hanya prediksi….prediksian boleh kan……
Multi Quote Quote
Ooh… Darmo Satelit… itu ''kan perumahan yg sudah cukup lama dan sukses di sby ya? Kalo begitu masih boleh dibeli dong BIPP di 105-110..???
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...