KAEF

Ada yang denger2 kabar KAEF juga bakal dikerek naik ,melihat kondisi sektor Farmasi yang perlu diperhatikan saat ini.. Ada yang punya tanggapan KAEF bisa brp??
Multi Quote Quote
NI SAHAM ANTENG. jangan ngarep hebat hebat.
Multi Quote Quote
bukannya udah dikerek dari april lalu dari 160, kalo bener masih mau dikerek paling cuma sampe 220
Multi Quote Quote
Yang lagi stress……… Yang lagi deg deg gan…….. Yang lagi naik roller coster BNBR Pengen kuat kaya gatotkaca…….. Punya otot ….kawat Tulang dari ….besi Keringat…….STMJ Silakan mampir ke kafe KAEF Harga murah Harga lama Harga diskon Jangan sampai ketinggalan sebentar lagi fly to the moon
Multi Quote Quote
ada isu apa nih bung es… saya rada takut2 nih masuk farmasi, sekalinya masuk kejebak di pyfa :marah:
Multi Quote Quote
Setuju, ini barang nyantai, tapi jelas bisnisnya … mumpung murah, silakan masuk pelan2 … awas jangan nafsu …
Multi Quote Quote
Data intelijennya gimana nih, biar pasukan maju perang dengan mantap?
Multi Quote Quote
kalo fundamentalnya,lihat aja lap Q3nya,yang gue ingat laba bersihnya diatas 100% jika dibanding tahun sebelumnya.
Multi Quote Quote
Ike udah nunggu kaef ngamuk nih, abis dikemanain barang si bkyg beli di 230-265. Iut pertanda pasti KAEF masih bisa naik lagi.Dan kita bisa 2xping pong profit….smile
Multi Quote Quote
HARI INI KAFE SEPI,YANG DATANG HANYA 4 ORANG SAJA PADAHAL SUDAH JAM 11.20………..TENANG…TENANG BELANDA MASIH JAUH..
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...