Polling Hadiah dari Bandar

dokter sarankan untuk konsultasi seks sama boyke. Karena psikologi untuk setiap pemain sangat tergantung. kehidupan seks dan rumah tangganya. Apakah anda melakukan seks yang sehat dengan profit sekarang>?
Multi Quote Quote
Bung BLACK yah ? smile
Multi Quote Quote
sepertinya sih begichu smile bisa nulis pasti melakukan smile)
Multi Quote Quote
Gue maen baru 6 bulan nih… gimana ngitungnya dong? Diskala?
Multi Quote Quote
Gue untung 50 milyar, tapi di mimpi…. Nyatanya sih 25 juta dengan modal 100 juta….lumayanlah
Multi Quote Quote
Wah gile tenan yg cuan di atas 5 milyar, hanya bandar mungkin
Multi Quote Quote
Wah, salut Som….. saya sih baru 9% an….. jam terbang baru mau 2 taon… Boleh tau, kamu udah trading berapa lama?
Multi Quote Quote
Yg diatas 5M, pasti bung boy nih smile smile
Multi Quote Quote
cuan 5 M, yah pasti cuma bandar, apa Little boy = Bandar , Oom Cuan ?
Multi Quote Quote
Iyalah…bung boy BD yg baik hati smile :x smile
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...