TINS rp.12.000,-

broker saya bilang tunggu di 9100, padahal udah gatel mau cutloss di TLKM mo pindah ke TINS
Multi Quote Quote
Tunggu saja kalau sudah rebound. Sekarang banyak yang mau jualan. Kalau sudah kembali di 10050, baru buyback.
Multi Quote Quote
wah sudah 9550 TINS pas sesi 1 berakhir @alamajan, maaf yang rebound maksudnya TINS nya yah? sorry newbie, takut salah tangkap pengertian smile
Multi Quote Quote
Betul. Tunggu saja kalau bandar sudah mulai angkat lagi, baru masuk. Sekarang lagi di tekan habis.
Multi Quote Quote
kl gue si tunggu ampe mulai closing positive aja
Multi Quote Quote
Bisa juga begitu. Hari ini lebih baik jadi penonton yang manis saja. Kita kasih kesempatan bandar melakukan aksinya.
Multi Quote Quote
smelter liar kemungkinan akan diberi izin utk ekspor timah … (PAS fm)
Multi Quote Quote
timah drop lagi
Multi Quote Quote
harga sekarang berapa nih…. zhuge
Multi Quote Quote
broker saya bilang tunggu di 9100, padahal udah gatel mau cutloss di TLKM mo pindah ke TINS kalo gue sih mending masuk di tlkm [-o<
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...