TINS rp.12.000,-

Siapa takut…. :anggar: :tinju: Sudah2…ntar dimarahi admin smile Om Es Kopyor…kapan tuh TINS 12ribu? :x
Multi Quote Quote
alasan lain untuk menambah postingan ya smile smile smile
Multi Quote Quote
tins 12000 bila index 1200
Multi Quote Quote
index dah 1400, tins masih belum 12ribu.
Multi Quote Quote
mungkin waktu ngetik kibordnya kayak kibord lama aye, sssssssssssuuuuuuuuuukkkkkkkkkaaaaa dobel2………. :smile) boleh lah sekarang kolek dikit………… krn timah dah USD 8900/ton.. full kolek kalo dah ketauan setelah akuisisi pegimana………….
Multi Quote Quote
Hahaha…. TINS 12rb, INCO pasti dah 75rb smile ANTM 30rb :evil
Multi Quote Quote
timah udah naik sekitar 30% nih … moga2 TINS tembus 3000 … moga2 ANTM tembus ceban dan INCO tembus goban … smile
Multi Quote Quote
antm target 6000…. Kalo emas tembus 800, ceban bukan hal mustahil. TINS untuk menuju BV saya kira sudah ga susah tahun ini. ALasan: Harga timah dunia terus melonjak, ada keinginan untuk menaikkan harga timah dunia dengan bekerja sama dengan penambangan liar, diversifikasi dari PT. Tins sendiri, dividen 50%. Tinggal Bandar mau narik atau ga………..
Multi Quote Quote
Oom PT mana ? koq ngga muncul2, tins nya udah naiiiiiiiikkkkkkk.
Multi Quote Quote
antm target 6000…. Kalo emas tembus 800, ceban bukan hal mustahil. TINS untuk menuju BV saya kira sudah ga susah tahun ini. ALasan: Harga timah dunia terus melonjak, ada keinginan untuk menaikkan harga timah dunia dengan bekerja sama dengan penambangan liar, diversifikasi dari PT. Tins sendiri, dividen 50%. Tinggal Bandar mau narik atau ga……….. Ini kasus TINS dari dulu.. daku sih udah bebas ketika TINS > PTBA.
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...