ASGR

wah..DUIT lagi? smile
Multi Quote Quote
masak sih bisa naek lagi ke 350………apa ndak turun lagi ke 300 :whew:
Multi Quote Quote
Saya ingatkan be carefully. Bandar beli KZ F, sedangkan bandar jual ada di HP D. Adalah orang yang sama.
Multi Quote Quote
terserah deh… bandar maunya apa… buat daku sih.. kanan kiri oye..
Multi Quote Quote
lha bener yach kembali ke 300………..abis ini balik lagi ke 280…..balik lagi ke 300
Multi Quote Quote
smile) smile) duh maunya….. yang tentukan harga itu bandar.. so.. biarkan saja dia maunya apa.. kita cuman tinggal sebut BUY or SELL.. ngak usah ikut tentukan harga smile) smile)
Multi Quote Quote
smile) smile) duh maunya….. yang tentukan harga itu bandar.. so.. biarkan saja dia maunya apa.. kita cuman tinggal sebut BUY or SELL.. ngak usah ikut tentukan harga smile) smile) :shameonyou: jangan marah ya… udah pegang gak naik2x :rofl: , Mendingan beli SIMA saja atuh …. :siul:
Multi Quote Quote
Bisakah kita terkeSIMA dengan petunjuknya paman bebek pelit… :-? Di-Cenko-kan nggak tuuh…. :-?
Multi Quote Quote
tarikannya mana nih
Multi Quote Quote
Mungkin harus sabar dulu. Sampai rups n keluar berita devidennya.
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...