BMRI ke BERAPA??

Itu film Om, ini saham, lain donk… (sebenarnya sih cuman pengen nyicil aja.hehe.)
Multi Quote Quote
Kemarin BMRI sempat naik dikarenakan tarikan sentimen perbankan lain. Hari ini kemungkinan kenaikan sudah terbatas akan maksimum retracementnya di 1175. Dilihat dari patern menunjukkan Descending Triangle dimana 1200 masih menjadi resistance kuat. Apalagi ditambah dengan telah lewatnya Ex Deviden. Sebaiknya pemain mengambil short position. Dalam jangka pendek kemungkinan bisa tembus <1100.
Multi Quote Quote
bung ernawan, main di sekuritas mana yang bisa ambil short position tanpa kena penalti atau denda overnight? kalo tahu beritahu dong tempatnya. thank you :applause:
Multi Quote Quote
3 hari lagi …udah ngga rugi lagi… Tenang tenang, tinggal 2 hari lagi …. 1 hari lagi …. Kalau melihat mainnya ini hari, maka seperitnya besok memang udah ngak rugi lagi, tapi sudah tambah rugi …he.he
Multi Quote Quote
SEPIIIIIIIIIII SEKALIIIIIIII, INTERVENSI JALAN TERUS….., UANG NEGARA HABIS TERUSS…. :marah:
Multi Quote Quote
Self Fulfilling Prophecy under 1100 on the way to go.
Multi Quote Quote
tanggung amat targetnya bung erna, under 1000 dong smile
Multi Quote Quote
BUY AJA….
Multi Quote Quote
denger2 lagi ada masalah. kelebihan likuiditas. target tahunan mungkin gak kecapai. dst.
Multi Quote Quote
asing tidak suka dengan write-off kredit bermasalahnya yang segudang, ex.,kiani, dll. sepertinya gampang sekali hapus buku dengan pengurangan net profit. :marah: :kesel:
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...