UNTR - deep discount play

Salut buat bung Alfa dan Sperandeo :ogah:
Multi Quote Quote
Mmm, interesting.
Multi Quote Quote
Jangan kekep kelamaan, UNTR > 1150 sebaiknya DUMP !!!!! nanti kolek lagi saat < 1000.
Multi Quote Quote
Kelihatannya mulai panas nih…. Gimana Bung BEJ, ada info asing/institusi yang masuk nggak? Soalnya Anda kan informasinya yahud… Beberapa hari ini memang transaksi membesar…. Yang aktif buy a.l. seperti KZ (sudah biasa), yang nggak biasa a.l. CC (kemarin buy UNTR 6,000 lot tapi jualan BMRI 6,000 lot)….
Multi Quote Quote
UNTR targetkan restrukturisasi hutang selesai pada Q1 2004, sementara right issue pada Q2 2004. Progress saat ini: 60-70% kreditur setuju skema restrukturisasi yang diajukan. (Investor Indonesia, December 12, 2003)
Multi Quote Quote
batu bara naikkkkkkkkkkkkkk makin cepet aja neck ke 1250 berapa sih harga batubara dunia?
Multi Quote Quote
Tarikan berikutnya 1550
Multi Quote Quote
Kesempatan jangan disia2kan utk s/d tgl 22 Des 03
Multi Quote Quote
batu bara naikkkkkkkkkkkkkk makin cepet aja neck ke 1250 berapa sih harga batubara dunia? Coal price sekarang sekitar USD 40-41 /MT, sedangkan di awal tahun 2003 baru sekitar USD 27-28 /MT.
Multi Quote Quote
Jadi minggu ini best buy UNTR Rp1100-1125, kalo nggak tahan Rp1150 juga boleh. Asal kuat mental aja ya…
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...