Permainan Harga saham cara Amerika Serikat

Boy tak ingin teman-teman terjebak oleh permainan harga saham dalam artian membeli di saat harga udah tidak wajar membeli di saat harga udah mengalami kenaikan yang spektakuler Berikut ini adalah bentuk-bentuk permainan harga saham yang pernah dilakukan di Amerika Serikat
Multi Quote Quote
Cara yang pertama adalah WASH SALES Permainan harga dilakukan lewat cara penjualan fiktif Tujuannya untuk menciptakan peluang keuntungan maupun kerugian sebab di dalamnya terkait pula untuk kepentingan pembayaran pajak Permainan harga bisa dilakukan oleh dua broker yang seolah-olah melakukan transaksi tapi faktanya tidak terjadi perpindahan fisik uang dan saham Lalu bisa juga dilakukan oleh satu orang saja Orang itu akan menaruh posisi jual pada broker lalu menaruh posisi beli pada broker lain Dengan demikian terjadi gerakan pasar yang bisa berpengaruh terhadap harga sahamnya Atau bisa juga pemilik saham meminta kaki tangannya untuk melakukan transaksi atas saham bersangkutan
Multi Quote Quote
Cara yang kedua adalah CORNER Dalam permainan harga saham cara ini adalah cara yang paling populer Corner adalah kondisi di mana kepemilikan saham beredar menjadi begitu terkonsentrasi sehingga pemilik saham lainnya amat tergantung pada pengepul ini Dalam sejarah Wall Street Corner paling sering terjadi dalam tahun 1863 (jaman udah tua tuh) udah terjadi kasus di Harlem Railroad yang melibatkan dua orang yaitu Commodore Cornelius dan Daniel Drew Commodore Corelius Vanderblit adalah pemilik bisnis kapal uap tetapi mengalihkannya ke bisnis kereta api Sedangkan Daniel Drew adalah pemain saham ulung di Wall Street Corelius di tahun 1862 membeli saham di Harlem seharga US$8 per lembarnya Pada saat ia telah memiliki kontrol sampai harga mencapai US$50 selanjutnya Corelius berusaha memperluas jalan Drew ikut membeli beberapa saham namun tidak puas dengan labanya sementara harga udah mencapai US$ 100 Pada saat inilah Drew berkonspirasi dengan Boss Tweed dan Anggota Dewan Majelis untuk mencabut monopoli Harlem Railroad sehingga seluruh pelaku melakukan short sell saham tersebut.. Ini membuat harga saham merosot ke posisi 72 Pemain-pemain baru sadar terjadi melakukan kesalahan ketika telah menjual 137000 lembar saham atau 27000 lembar lebih banyak dari jumlah yang beredar saat itu Vanderblits selanjutnya menaikkan harga ke posisi ke Rp.179
Multi Quote Quote
Cara permainan Harga yang ketiga adalah POOL OPERATION Cara permainan Pool operation Modusnya adalah sebagai berikut kelompok yang terdiri dari dua atau lebih individu beraksi bersama untuk menjamin karakter permainan harga di Amerika Serikat paling tidak pernah ditemukan ada 10 bentuk Pool Operation di antaranya adalah melalui kontrak kelompok, melalui manajemen, melalui kolusi orang dalam melalui kolusi spesialis melalui kelompok opsi melalui publikasi melalui aktivitas pasar artifisial dll Proses permainan harga dpat dilakukan melalui berbagai rangkaian Pertama adalah memilih waktu yang menguntungkan bagi operasi Posisi perusahaan terpublikasi baik.. Kedua akumulasi penawaran saham Tahap berikutnya adalah menciptakan aktivitas saham tahap yang terakhir adalah distribusi Kelompok dengan akumulasi saham besar akan membuang pada harga-harga yang menguntungkan Seluruh saham akan dibuang ke pasar.. Pelaku permainan harga akan untung besar.. sedangkan investor yang ikutan masuk akan rugi besar…
Multi Quote Quote
Kenalkan gw ini veterannya bej,semua yg LB tulis sudah pernah dan berlangsung terus saat ini di bej,gw bisa pastikan itu. Gw nyesel juga ngga nurut waktu diajak teman untuk terjun lagi tengahan april lalu,baru masuk tengahan mei lalu tapi tiap hari gw gambling terus sampai sekarang . Menurut gw kalao likuiditasnya masih tinggi,play aja terus . Ngak usah mikir2 invest ,pokoknya gambling aja terus. Entar kalao genting dan makau ramai lagi baru gw quit. Jangan ketinggalan,tiap ada penetrasi harga baru follow aje,lupakan apa itu yg namanya support + resisten kagak perlu buat gw,kalao mental/kalah duit balikkin aje sekalian,follow me kalao mau duit,jangan main sendiri2 .Siapa bilang bandar pasti menang ? Bandar2 lagi takut ame kite2 mantan bandar,digangguin terus hehehe………peduli amat.
Multi Quote Quote
GAMBLER BENER !!! BANDAR LAGI KEDER DIGANGGUIN !!! HAJARRRR TERUSSSSS !!! HUA HA HA HA HA
Multi Quote Quote
Hidup bandar makin susah dengan kehadiran KELOMPOK KSC !!! ? ha…ha…ha… hidup KELOMPOK KSC !!… Setahu saya sih Bandar paling suka dengan Gambler… Badar paling benci pemain yg prudent….
Multi Quote Quote
Bandar jumlahnya tidak sebanyak pasukan ‘'bodrek’', diantara mereka ngga kompak lagi… smile Sedangkan bodrek? banyak jumlahnya dan kompak.. smile
Multi Quote Quote
smile
Multi Quote Quote
Hidup Bodrex ! Hidup KSC ! Save your wallet, hang KSC ! (terjemahannya : Keselamatan dompet Anda, tergantung KSC !)
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...