K I J A

Tetap yakin target ane Rp. 250…ngga percaya, ya ngga usah ikut…
Multi Quote Quote
SAYA IKUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUTTTTTTTTTTTT
Multi Quote Quote
Asyik…buang barang dulu akhhhhh…… smile smile tunggu di cepe lagi
Multi Quote Quote
Bung bulis mau buang diberapa? 105? smile
Multi Quote Quote
KIJA Akan Bagun Kawasan Bisnis Senilai US$80 Juta Rabu, 01 September 2004 Jakarta (Indofinanz) - Kawasan Industri Jababeka (KIJA) diberitakan tahun depan akan membangun proyek komersial yang terdiri dari apertemen, perkantoran dan mall di lahan seluas kurang lebih 2 hektar di kawasan Jakarta Pusat dengan anggaran biaya sebanyak US$80 juta. Bahkan untuk mewujudkan rencananya itu, perseron kini tengah serius mengkaji skema pembiayaannya. Opsi pembiayaan yang tengah dipelajarinya diantaranya adalah melalui pinjaman bank, memanfaatkan kas internal, dan custumer deposits. “Mengenai opsi custumer deposits, adalah karena penjualannya direncanakan akan menggunakan sitem pre sale,” kata seorang sumber. Menurutnya, setelah melakukan restrukturisasi utang pada beberapa waktu lalu, kini kondisi keuangan perseroan membaik. Utang KIJA per Juni 2004 tercatat tinggal US$30 juta atau berkurang dari sebelumnya US$380 juta. Selain dari pada itu dengan telah disetujuinya rencana kuasai reorganisai dalam RUPSLB Juni lalu, beban defisit akibat akumulasi rugi dari tahun-tahun sebelumnya menjadi nol, sehingga diharapkan kinerja perseroan akan membaik di masa datang. Dikabarkan pula KIJA tahun ini telah menganggarkan dana sebesar Rp40 milyar bagi pembangunan rumah karyawan. Menurut sumber tersebut, pendapatan KIJA dari bisnis pembangunan perumahan dan kawasan industri saat ini berimbang. Pada perdagangan sesi pagi, Rabu (01/9) di bursa Jakarta, saham KIJA masih bertahan di level Rp115 per lembar saham.
Multi Quote Quote
collect 110-120!!!! sell 150-160!!!
Multi Quote Quote
Tetap yakin target ane Rp. 250…ngga percaya, ya ngga usah ikut… Wow, om BEJ yakin benar ya…. hmm gua tunggu saja deh kalau bisa tembus 125 baru ikutan, sekaligus nge-bid di 100 ah tiap hari he.he
Multi Quote Quote
nggak bisa kalau bid 100 yang bisa 115 kalau mau ikutan cuan
Multi Quote Quote
Bung bulis mau buang diberapa? 105? Ane buang di 115, nampaknya berat sih untuk sementara naik lagi, kan bung bej udah kasih tanda……he…..he……he……. smile smile smile
Multi Quote Quote
at Sep 02, 2004 - 08:26 AM Wow, om BEJ yakin benar ya…. hmm gua tunggu saja deh kalau bisa tembus 125 baru ikutan, sekaligus nge-bid di 100 ah tiap hari he.he Kok komentarnya sama nih? Lain jam aja :rofl: :evil
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...