Alat Anti Gravitasi

Uuup turun nih…, kehabisan BBM. Tunggu wak Professor. Saya ada alat dgn bahan bakar air… BBA. IS
Multi Quote Quote
Kapan nich ditarik lagiiii ??
Multi Quote Quote
Gimana khabarnya… Oom Profesor ???
Multi Quote Quote
Diperhatiin dari dulu kalau indeks lagi loyo boleh deh coel2 AAG ? Apa masih bisa dicoel2 sekarang ?
Multi Quote Quote
l-) , l-) wak profesor………..mane bbm nya..?? :?:
Multi Quote Quote
Aduh, udah melongo lihat second liner yg laen terbang, modal gue masih di sini………… Tarik dong, Oom Budi udah ngga sabar nih…
Multi Quote Quote
bud ditarik keatas, kalo loe udah pada buang barang…he…he….he….
Multi Quote Quote
bung bulis- apaan sih artinya “–>tkh bd tk prh brb” ?
Multi Quote Quote
tingkah/perilaku bandar tak pernah berubah….apapun isu yang ada
Multi Quote Quote
Kenapa yah ngga ada bandar yg bae ?? Kan kalau mati nanti masuk surga….
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...