Alat Anti Gravitasi

Saya memang nggak ikutan yang ini. Karena nggak cukup nyali….sama kurang faith (walaupun MM-nya namanya Imam…. smile ). Tapi yang jelas gorengan ini kelihatannya Srimulat sekali…. smile ……semua ceria…..Mudah-mudahan everyone is happy…..and richer….
Multi Quote Quote
gorengan ? mana bisa ngegoreng di udara….smilesmile
Multi Quote Quote
Oom 2 biji, mau ngga ****** (censored by admin) dipasang AAG juga ??? he he he Oh SUGIku besok masuk fraksi 25 lagi yah, sayang………
Multi Quote Quote
ayo….ayo……semar …gareng……petruk ……bagong cabut itu sugi dan tarik ke 800 kamu bisa yess
Multi Quote Quote
ayoo …oom bulis tambahin bahan bakarnye biar gak ngadat mesinnye…tapi jangan sampe luber ntar bisa rusak AAG-nye.. smile smile smile
Multi Quote Quote
hari ini akan masuk ke kelompok jigoan :? :? sell habis bila 435
Multi Quote Quote
Coba lagi….. turbo-charger nya waaaaak. Apsal tak nak naik ke? Naik kad mana? smile smile Imam S.
Multi Quote Quote
ada yang kenal sama ww ngak sih, gue mau timpuk kepalanya deh sebel…sebel….udah seneng seneng eh malah diguyur ww ww ngak boleh orang lain :cry: crysenang ya
Multi Quote Quote
bung bulis, saya tau WW itu … tempat pak imam maen, selain cp heheheh tenang aja, biar dia jual, pasti besok beli, tuker dompet aja hehehhe
Multi Quote Quote
hm…….
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...