CTRS : Akan Segera NAIK...

Batal ambil smile) Tunggu lagi ah besok di 550 :-? :evil Pasti nggak kebagian …..Gimana, masih kurang diskonnya? smile :rofl:
Multi Quote Quote
Ada yang bisa menjelaskan kenapa CTRS terus tertekan??? Alasan fundamental?? I don''t think so …. Alasan Bandar kejepit?? I guess so ….. ha..ha..ha….
Multi Quote Quote
Pengennya sih 540, tp 550 OK juga lah buat simpen-simpen…. Kalo tembus 530….??????????????????????? KUTUNGGU DI 400 saja ….. menuju 650 HEHEHE… di 650 nggak mau naik2, spy untung Rp200 minta diskon ah sampe 400. Siapa mau ikut???
Multi Quote Quote
Bisa ke GOPEK sekalian gak yah? :smile) smile)
Multi Quote Quote
Bisa ke GOPEK sekalian gak yah? :smile) smile) kalau bisa dibawah gopek, saham gue yang lain gue cutloss pindahin ke ctrs semua, masak dari harga seribuan tinggal 500 dalam waktu beberapa bulan saja.
Multi Quote Quote
seribuan gimana? kemaren kan split?
Multi Quote Quote
Ada mis-komunikasi, Bd mengira target harga 1000 itu sebelum stocksplitt (skrg 500)!!! Tapi Bd akan sgr menuju ke 1000 stlh stocksplitt. Kocok2 dl di 550-580, Kocok2 lg di 580-620, kocok2 lg di 620-670 (smp Oktober), tembus 720!! NEXT….900 !!! BISA BELI RUMAH DI SBY.
Multi Quote Quote
ah..masa
Multi Quote Quote
Belum saatnya property naik , Santai dulu ah.. :rokok:
Multi Quote Quote
Kapan ya bisa dapat CTRS di 400 ?
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...