CTRS : Akan Segera NAIK...

temen i bilang mau diturunin sampe level 350 tuh, cuman ga tau kapannya
Multi Quote Quote
Besok … :applause:
Multi Quote Quote
Gw pertama kali main ctrs 3 th lalu, di harga 145. Wkt itu masih tdk likwid. Kalo ngga salah gw main ctrs cuma sampai hrg Rp 500. Ngga sangka ctrs bisa kayak sekarang penurunannya. Something wrong inside the company atau …? Ada yg bisa kasih info?
Multi Quote Quote
cover short…..
Multi Quote Quote
Sudah kubilang……
Multi Quote Quote
Betul-betul gila penurunannya…………. Kalo naik, saham disuspend…………. Kok turun gila-gilaan ga disuspend? Enaknya yang pegang SIIP, terhindar dari tsunami di BEJ……..
Multi Quote Quote
Sori, rupanya siip juga kena tsunami karena dah dibuka kerangkengnya……….. smile( smile(
Multi Quote Quote
siip….giliran besok minimal 20% lg
Multi Quote Quote
siip….giliran besok minimal 20% lg Aku belum selesai disini. Hajar terusss.
Multi Quote Quote
Sudah dulu ya….. CTRS dan small cap lainnya cape nih turun terus ….. istirahat dulu deh…. [-o<
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...