SMGR, semen yang beku ?

SMGR mo ekspor semen ke luar negeri…. Afrika, asia selatan… ISX sapa yg bilang?
Multi Quote Quote
SMGR mo ekspor semen ke luar negeri…. Afrika, asia selatan… ISX sapa yg bilang? Gw baca @ Bisnis…. ISX ngeyell ahh …pasar dlm negri aja masih kaga ke garap. Emangnya jualan komoditi yg pake harga international ….berat di ongkos transport kalo ekspor2an. hahahaaha smile)
Multi Quote Quote
Nih shm mondar-mandir aja diatas 6000 lalu di bwh 6000 :-? :-?
Multi Quote Quote
aduh.. turun lagi…rp.5750 :#-o
Multi Quote Quote
Keliatannya mau dibantai ama ML :-? :-?
Multi Quote Quote
SMGR baru mulai naek sekitar bulan 1 atau 2. BOLEH PERCAYA BOLEH TIDAK TP : 6500 tapi nanti di bulan 3. Tunggu aja tanggal maen nya.
Multi Quote Quote
SMGR baru mulai naek sekitar bulan 1 atau 2. BOLEH PERCAYA BOLEH TIDAK TP : 6500 tapi nanti di bulan 3. Tunggu aja tanggal maen nya. saya juga dengar rumor itu, malah lebih besar dari 6500 :hug: nanti kalo ta oke, kita serbu sekarang belun dulu :-$ :* :malu:
Multi Quote Quote
sikat dikit ahh
Multi Quote Quote
mungkin gak yah.. rajawali grup setelah jual excl.. nambah kepemilikan di smgr lewat saham public? :-? :-?
Multi Quote Quote
Ya. Ini saatnya mulai collect saham ini. Jangan lebih mahal dari 5500. Atau cuan nya gua gak jamin. NB : Tapi beli di harga berapa pun juga juga gak bakalan jamin cuan. Soalnya untungnya kan juga loe nikmati sendiri. Emang mau loe bagi ama gue ???? Ha Ha Ha
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...