SMGR, semen yang beku ?

Ada yg tau nggak kapan ini saham dibuka lagi dari suspend-nya? Juga hasil laporan keuangan konsolidasi 2002…???
Multi Quote Quote
Hati2 dalam masa depan kalau alat anti gravitasi sudah beredar, angkasa di Jakarta akan dibagi 5 jalur untuk mobil. Nggak perlu lagi jalan layang. Semen untuk jalan layang nggak perlu lagi. smile smile…..
Multi Quote Quote
SMGR ada apa sih??..kok hari ini langsung terjun 10 points begitu???..
Multi Quote Quote
Jangan takut rugi di SMGR (MT)…. Pemerintah lagi cariin calon investor yg bakal mau gantiin posisi Cemex di SMGR… Yang perlu di ingat : Cemex dulu beli SMGR di sekitar Rp. 12.000… Nah kalo ditambah bunga dan lain-lain bisa berapa tuh… Padahal yang pengen SMGR, buanyak loh, apalagi dgn SP udah hampir ngga ada masalah….. Tampungin aja deh….jangan panik….(arbitrase international ?)
Multi Quote Quote
Boleh masuk di berapa nih??…tolong para senior2 …bung PT ..bung BEJ ..bpk Imam?
Multi Quote Quote
To risky masuk sekarang. Tapi…. High risk high return…. Fundamental SMGR masih OK, kok, kecuali Serikat pekerja bikin gara2.
Multi Quote Quote
Jangan takut rugi di SMGR (MT)…. Pemerintah lagi cariin calon investor yg bakal mau gantiin posisi Cemex di SMGR… Yang perlu di ingat : Cemex dulu beli SMGR di sekitar Rp. 12.000… Nah kalo ditambah bunga dan lain-lain bisa berapa tuh… Padahal yang pengen SMGR, buanyak loh, apalagi dgn SP udah hampir ngga ada masalah….. Tampungin aja deh….jangan panik….(arbitrase international ?) USD berapa ya waktu cemex masuk SMGR ?
Multi Quote Quote
FV SMGR mendekati level Rp. 13.700 per saham
Multi Quote Quote
kalau FV rp 13.700 dan waktu cemex beli SMGR nilai 1 USD > rp. 8500 maka secara fundamental, nyari pembeli sih seharusnya enggak susah…. kasih diskonto 20% dari FV aja, capital gain (in usd) cemex itu lumayan… jadi…akumulasi dari sekarang saham CEMEX !!…. smile
Multi Quote Quote
sikat CEMX :tinju: smile
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...