Invest di saham rugi segalanya

banyak tuh, bisa maen basket, maen obligasi, maen reksadana, atau kalo lagi stress maen cewe juga bisa smile smile smile
Multi Quote Quote
main aja lq45 futures!!!!!!!!!! he he he udah lama kita main saham tentu ada bosan-bosannya dipermainkan bandar……apalagi kejenuhan menghadapi masa bearish yg panjang seperti dari pertengahan 2002 - bom bali 2002….. saatnya main derivatif……bisa long kalau lagi naik, bisa short kalau lagi turun… nanti ada opsi ama futures saham……lebih asik lagi……….
Multi Quote Quote
Untuk mendukung indeks ke 500 bagaimana kalau Bung WPPE ambil posisi short LQ45 ? Bingung yah ? smile smile Sama saya juga smile smile
Multi Quote Quote
lq45 sepi transaksinya, opsi ama future blom dilaunch, coba liat nanti, mungkin lebih menarik investor buat invest di jsx kali kalo derivatifnya ramai
Multi Quote Quote
Setelah setahun lewat, tepatnya 1 thn 2 bln, dgn segala upaya… akhirnya banyak yang ku dapat dari permainan saham… termasuk nahan ini jantung supaya ngga copot smile smile Kalu mau jujur, waktu setahun belum lah cukup untuk menguasai “GAME” ini. Tapi dgn kesabaran dan tentunya dgn bantuan dari yg diatas, ternyata permainan ini mengasyikan (cemas kalu ngeliatin harga pada berjatuhan, gembira kalu harga pada beterbangan)… begitu kan yg kita rasakan selama ini… teman-teman smile smile terutama kalu dapet Chuan gede … smile smile Satu kata, Terima kasih atas info dari teman-teman yg diberikan melalui forum KSC ini, walaupun ogut terbilang baru sebagai anggota, tapi sering ngebrowse (walau kadang masih suka hang) forum ini. Semoga KSC tetap Jaya dan maju terus… Amin.
Multi Quote Quote
Baru sempat baca baca lagi ini thread Kelihatannya pemulai thread ini, sekarang udah pintar dan tidak sebodoh lagi waktu awal thread ini dibuat Well well atau mungkin memang dari awal berlagak bego, sudahlah Thanks to Christina for your tips in LPBN, ternyata u don''t seem sebego what u seem Best regards Art a/k Rigs ( The owner of rigs tender ???? :twisted: )
Multi Quote Quote
pada kemana ya para ksc taun 2003????mreka kayaknya udah pada sukses ya…ga pernah nyolek lagi
Multi Quote Quote
taon 2003..beli TLKM di 2000, PGAS di 1500…AALI 1600, ama beli di INCO di 300… smile smile
Multi Quote Quote
luarbiasa ya…hebat…apakah taun 2008 ntar taun 2018 saham2 ku bisa kayak taun 2003 ya???
Multi Quote Quote
luarbiasa ya…hebat…apakah taun 2008 ntar taun 2018 saham2 ku bisa kayak taun 2003 ya??? maksudna gimana ? u mauna saham u ditahun 2018 hargana spt tahun 2003 begitu? smile SD ya seperti itulah,,…gw aja yang ngetik bingung…weleh :-O
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...