GOLL ke cepek atau ke gocap?

IPO 800juta lembar saham. Warran 1 milliar lembar. Dari saham dapet dana Rp. 288 x 800juta lembar. Dari warran 1 milliar lembar x Rp. 50, untuk saat ini. Nanti tahun 2017 plus 1 miliar x Rp. 288. Pertanyaannya sebagus apa ini emiten?. Tahun 2015 aja paling2 Profitnya Rp. 23 miliar :ogah:
Multi Quote Quote
punya sapa sih smile
Multi Quote Quote
GZCO JILID 2 ……………….. punya TPS Food/AISA bro ……………… :evil :evil :evil :^smile^ :^smile^ :^smile^ smile
Multi Quote Quote
Gak jelas ini saham. Harga CPO lagi naik, emiten CPO harganya naik. GOLL malah turun, warrannya di naikin, ketara banget dia lagi distribusi warrannya. Hati2….nanti gw banting juga neh ke gocap hehe… smile Kok bisa harga IPO nya setinggi itu ya?
Multi Quote Quote
induk semangnya aje, kejedot smile
Multi Quote Quote
Mendingan BWPT, beneran mau di gedein…invest mah gak rugi
Multi Quote Quote
Gak jelas ini saham. Harga CPO lagi naik, emiten CPO harganya naik. GOLL malah turun, warrannya di naikin, ketara banget dia lagi distribusi warrannya. Hati2….nanti gw banting juga neh ke gocap hehe… smile Kok bisa harga IPO nya setinggi itu ya? BD/emiten jaga warrant nya saja; mereka sudah untung di warrant nya ………………. :rofl: :rofl: :rofl: smile
Multi Quote Quote
Gak jelas ini saham. Harga CPO lagi naik, emiten CPO harganya naik. GOLL malah turun, warrannya di naikin, ketara banget dia lagi distribusi warrannya. Hati2….nanti gw banting juga neh ke gocap hehe… smile Kok bisa harga IPO nya setinggi itu ya? BD/emiten jaga warrant nya saja; mereka sudah untung di warrant nya ………………. :rofl: :rofl: :rofl: smile dia mencoba distribusi warrannya. Ini bagai jual kertas kosong future 3 tahun hehe…. Mendingan BWPT Rp 430 dalam waktu dekat keliatan smile
Multi Quote Quote
GOLL kan ke Rp. 250 —-> Rp. 220 —-> Rp. 200…dst nya hehe…
Multi Quote Quote
2 label mana nyang bener neh smile
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...